Rabu, 03 September 2014

Seorang Pria Kaget Mobilnya Berubah Menjadi ROBOT seperti TRANSFORMERS

Posted by with No comments




Dampak sebuah sekuel film mobil serta truk keren yang bertransformasi menjadi robot-robot luar angkasa atau Transformers, hingga kini masih terus menjangkiti banyak kalangan di dunia.

Terlebih dengan hadirnya serial film Transformers ke-4 yang diluncurkan baru-baru ini. Dengan hadirnya sekuel ini sangat berdampak kepada warga di Amerika Serikat yang tengah merasa terinspirasi dengan kehadiran robot Transformers.



Seorang pria asal Wisconsin, negara bagian Amerika Serikat ini membuat robot palsu yang dibuat dengan mobil bekas miliknya. Demikian seperti dilansir Carbuzz, Selasa (8/7/2014).

Pria itu sepertinya sangat menggandrungi sosok robot Transformers hingga berniat teguh untuk menghadirkannya di kehidupan nyata. Berbekal kendaraan tua yang dimilikinya, pria yang tak diketahui namanya itu kemudian menyulapnya menjadi replika Transformers.



Pria berjanggut panjang ini rupanya sangat telaten dan piawai membentuk bagian-bagian tubuh robot dengan mobil bekasnya. Hampir semua detail dipenuhinya, mulai dari kepala, tangan, kaki, serta bagian-bagian lainnya.

Meski robot terlihat kurus, tak mengurangi rasa simpatik para tetangganya. Setelah mobil berwarna merah itu rampung disusun menjadi robot, rumah pria ini tak henti-hentinya mendapatkan kunjungan dari banyak pihak, termasuk media lokal untuk sekadar melihat hasil karyanya.

Kini, robot setinggi 23 kaki itu menghiasi rumahnya dan selalu membuat warga menoleh saat melihatnya. Pria ini pun mengaku bangga hingga berniat akan membuatnya lagi di kemudian hari.


SUMBER:MOBILWOW.COM

0 komentar:

Posting Komentar