Rabu, 03 September 2014

[HOT] Ini Dia 11 Desain Dapur Impian Minimalis

Posted by with 1 comment


Kalo agan pengen mendesain ulang dapur atau membangun sebuah ruang dapur minimalis yang unik dan indah, sangat rugi jika tidak melihat 11 desain dapur minimalis modern yang ane sajikan kali ini.
Kalau ngga percaya, ini dia gan 11 desain dapur minimalis yang ane maksud.

1. Desain dapur kecil minimalis sebuah apartemen, tenang dan keren



Spoiler for Desain dapur kecil minimalis sebuah apartemen, tenang dan keren:
Ide desain brilian yang secara cermat dituangkan dalam karya nyata telah mampu mengubah dapur sumpek dan kecil di sebuah apartemen satu kamar di Brooklyn menjadi ruangan dapur minimalis longgar yang cocok dimiliki seorang profesional muda dengan cita rasa desain tinggi.



Para desainer di Workstead memulai pengerjaan menggunakan grid offset lemari dengan elemen pemersatu berupa batu abu-abu yang bergerak masuk dari seberang ruangan untuk memberikan nuansa tenang yang keren.


2. Dapur minimalis modern dengan cat dominan abu-abu



Spoiler for Dapur minimalis modern dengan cat dominan abu-abu:
Dapur minimalis modern di Jaime Hayon dan Nienke Klunder di Valencia, Spanyol, berlatar warna utama putih, terlihat sangat minimalis dengan almari Santos menambah manisnya performa dapur.



Ketika memulai pengerjaan pengecatan dan pemilihan warna, Hayon menyarankan untuk pemberian warna utama abu-abu pada dapur di luar warna lainnya. “Rekomendasi saya, ketika Anda memilih warna yang menyala, pastikan ada warna abu-abu di dalamnya, ” katanya .
“Jika Anda menggunakan kuning, itu harus kuning keabu-abuan. Jika hijau yang digunakan itu harus menjadi hijau keabu-abuan.”


3. Desain dapur minimalis dengan menyatukan tembok dan lemari



Spoiler for Desain dapur minimalis dengan menyatukan tembok dan lemari:
Di pondok nelayan Peter Ostergaard di Kopenhagen, arsitek Jonas Bjerre – Poulsen merancang tampilan bagian atas pada dapur minimalis dengan cat yang menyamarkan tembok sehingga seakan-akan langsung menyambung ke laci (bawah) yang berfungsi untuk penyimpanan alat dapur.
Hal itu memberikan penampilan dapur yang indah serta terlihat kompak-seragam.



4. Renovasi desain dapur minimalis agar terlihat kompak



Spoiler for Renovasi desain dapur minimalis agar terlihat kompak:
Untuk memberikan cita rasa tinggi sebuah desain pada dapur rumah Los Feliz yang baru saja direnovasi, arsitek Mike Jacobs “membungkus” lemari Ikea dengan meja marmer yang dirancang menyatu pada rak buku di sekitar ruangan. Hal itu ditujukan untuk memberikan kesan kompak.



5. Desain rumah minimalis warna sederhana tetapi ngepop



Spoiler for Desain rumah minimalis warna sederhana tetapi ngepop:
Saat merombak kembali rumah kediamannya, Mill Valley berbagi ide dengan istrinya dan pemilik Dwell – Lara Deam, arsitek Chris Deam mempertahankan warna sesederhana mungkin. Dia membatasi hanya pada warna hitam dan putih serta bercak-bercak.



Ketika di dalam almari ditempatkan perabot dan peralatan makan-minum yang berwarna-warni, maka kesan ngepop sangat terlihat pada performa dapur minimalis ini. Sebuah desain dapur minimalis yang sebenarnya sangat modern.


6. Dapur minimalis modern yang indah



Spoiler for Dapur minimalis modern yang indah:
Almari sekaligus dapur di Desert House, dirancang oleh Marmol Radziner dan rekan, dibyur dengan warna jati coklat halus. Sangat kuat mencitrakan sebuah dapur minimalis modern yang indah. Sebuah dapur minimalis yang idael.



7. Desain dapur minimalis dengan warna dominan cokelat dan natural



Spoiler for Desain dapur minimalis dengan warna dominan cokelat dan natural:
Dinding baja putar memberikan warna dominan kebiru-biruan pada sebuah dapur di sebuah rumah di Phoenix, Arizona. Di dapur dengan desain minimalis ini menempatkan lemari dari NAP (North American Playwood) yang bertekstur kayu lapis yang sangat padat berwarna cokelat yang difisining dengan warna natural.



8. Desain dapur minimalis selaras dan seimbang dengan lingkungan



Spoiler for Desain dapur minimalis selaras dan seimbang dengan lingkungan:
Warna pop pada dapur sebuah rumah di Selandia Baru ini didesain dengan mengacu pada warna hijau asli yang berada luar rumah untuk mengimbangi dapur yang dominan terbuat dari beton.



9. Desain dapur minimalis apik, nyaman, tenang, bertekstur dan modern



Spoiler for Desain dapur minimalis apik, nyaman, tenang, bertekstur dan modern:
Designer Suchi Reddy berhasil membuat sebuah dapur minimalis yang sangat apik. Pembuatan dapur pada sebuah apartemen di West Village yang sedang direnovasi itu adalah pesanan dari Henrybuilt. “Perminataan saya adalah ciptakan sebuah dapur yang nyaman, tenang, bertekstur, dan terkesan modern, ” katanya.



10. Desain dapur minimalis hemat, murah



Spoiler for Desain dapur minimalis hemat, murah:
Dengan mengkustom sendiri lemari dapur mereka, Tina dan Matthew Ford – pasangan yang tinggal di Row on 25th itu, bisa menghemat uang dan bisa dibelanjakan untuk keperluan dapur seperti mesin cuci piring dan lain-lain.




11. Dapur ala Fotile



Spoiler for Dapur ala Fotile:
Dapur ini dilengkapi produk” dari brand yang bernama Fotile, ane suka designnya, keren… Bisa dibilang high tech semua gan…
Brandnya bisa ngubah dapur minimalis jadi dapur modern yang keren banget.





Buat agan yang mau tau lebih lanjutnya,, bisa langsung ke link ini http://goo.gl/2js7To atau ini http://goo.gl/oqvuzC .

1 komentar: