Rabu, 03 September 2014

[Hot] 5 Tempat Istimewa Untuk Bercinta

Posted by with No comments


1. Dalam Mobil



Spoiler for 1. Dalam Mobil:
Bercinta sambil berkendara tentu saja tidak kami sarankan karena dapat membahayakan keselamatan Anda dan orang lain. Jadi, lebih baik parkir dahulu mobil Anda di tempat yang aman dan jauh dari keramaian. Saat mobil berhenti, melompatlah ke kursi belakang dan mulailah merasakan sensasi adrenaline yang tak terlupakan.



2. Dalam Lift



Spoiler for 2. Dalam Lift:
Anda dapat melakukan foreplay di lift sebelum mendarat di kamar Anda. Sensasi berciuman di lift tentunya sangat 'hot', tentunya jika tak ada orang lain selain Anda berdua di dalamnya ya. Pastikan Anda melakukan ini di gedung yang tidak sibuk untuk menghindari lift berhenti mendadak dan pintu terbuka saat Anda berdua sedang asyik-asyiknya.

3. Kamar Mandi



Spoiler for 3. Kamar Mandi:
Ruang intim yang diciptakan kamar mandi hampir pasti menjadi pilihan para pasangan untuk melakukan quickie. Cobalah melakukan quickie di kamar mandi yang cukup bersih, misalnya restoran atau hotl. Ada shower atau bathub? Yum, makin oke nih untuk beraksi! So, tunggu apalagi? Pastikan tidak ada antrian panjang setelah Anda berdua ya.



4. Kantor



Spoiler for 4. Kantor:
Bercinta di kantor? Mengapa tidak! Quickie yang satu ini bakal menjadi surprise untuk si dia, lho. Bercinta di kantor mungkin terdengar seperti di film-film Hollywood. Tapi bukan tidak mungkin Anda lakukan. Pastikan si dia sedang tidak sibuk dan tentunya quickie yang satu ini cocok untuk mereka yang punya ruangan sendiri di kantor ya. Jika tidak memiliki ruangan pribadi, Anda dapat menggunakan kamar mandi. Pssst, jangan berisik ya!


5. Ruang Ganti Di Mall



Spoiler for 5. Ruang Ganti Di Mall:
Jika Anda berdua sedang berbelanja bersama, mengapa tidak manfaatkan ruang ganti di mall untuk melakukan quickie? Ajaklah pasangan masuk ke dalam dan lakukan quickie yang 'panas'. Melakukan quickie di ruang ganti memang sedikit beresiko, jadi carilah ruangan yang agak terpencil di jam yang tidak sibuk. Jadi, Anda berdua tidak akan dicurigai karena masuk kamar ganti berduaan.

0 komentar:

Posting Komentar