Rabu, 03 September 2014

6 game online yg paling berkesan di hidup ane

Posted by with No comments


Ane mau share tentang beberapa game online yg sangat berkesan buat ane dr awal ane main smpe skrg... Ane ni msh kls 2 SMA.. jd wajar klo ane suka main game online..

Udah ane apdet gan biar tidak trlalu memberatkan koneksi internet agan" yg ingin melihat trit ane...
Spoiler for 6. HoN (HEROES of NEWERTH):



Ni game yg baru" ini ane mainin.. soalnya ini game gantiin game DOTA yg dah mulai jarang yg mainin.. makanya ane msukin ke urutan 6 nih..


Spoiler for 5. GUNBOUND:



ni game emang udh ga jaman lg sih.. tpi wktu ane kls 1 smp, ni game msh lmayan top lahh.. di game ini ane jg dkit" blajar fisika.. mulai dr ngatur sudut, ngatur kecepatan, sma ngeliat arah angin.. pkoknya seru dah game ini...


Spoiler for 4. DOTA:



ini game dah ngga ane mainin lg gann.. soalnya ane dah beralih ke HoN.. dlu wktu ane msh main ni seru bgt gan.. ane sring main sma tmn skelas ane dlm satu warnet


Spoiler for 3. PB (POINT BLANK):



Ini dia gann .. smpe skrg ane msh main nih.. yahh mskipun ga sring" main..(terbukti ane msh pangkat COLONEL GRADE 5 .. ) pkoknya game nih mantap bgt dahh skrg ini...sayang banyak banget orang yang tidak bertanggung jawab seperti cheater bugger


Spoiler for 2. SEAL ONLINE:



Ini dia game MPOCG pertama yg ane mainin.. tepatnya pas ane klas 6 sd.. stelah ane mengenal game CS.. nih ane mainin game ini pas game ini jg baru muncul gann... jd ckup berkesan buat ane... job yg pling ane suka tuh Knight.. soalnya tuh job defendnya mantep bgt gann.. mantap buat TB..


AND THE BEST FOR ME....
Spoiler for 1. RO (RAGNAROK ONLINE):



Inilah dia game yg bener" berkesan dan melekat di hati ane.. Game MPOCG kdua yg ane mainin.. tepatnya stelah ane pensiun dr seal online seru bgt gann.. apalg levelingnya.. byk bgt monster"nya.. SFXnya jg muantapp gann... dan job pilihan ane adalah Hunter dan Sniper.. soalnya tuh keren bgt gan.. serangannya jauh, damagenya dalem, kecepatan serangnya mantep jg, mainnya trap, dan yg pling mantep itu ada bantuan dr falcon.. ane pling suka sma falconnya gann.. yahh scra detail sih kesannya hmpir mirip kya d Seal..


sumber:kaskus

0 komentar:

Posting Komentar