Rabu, 03 September 2014

12 Kostum Aneh Mario Bros

Posted by with No comments
Tentang Mario bros

Mario bros adalah sebuah permainan arkade yang dibuat dan diterbitkan oleh Nintendo pada tahun 1983. Permainan ini dibuat oleh Shigeru Miyamoto, pembuat seri permainan Mario. Permainan ini adalah kelanjutan dari permainan Donkey Kong dan Mario, yang dahulunya dinamai "Jumpman". Sampai sekarang, Mario Bros. telah dirilis ulang sebanyak dua puluh kali pada berbagai konsol. Pada permainan ini, Mario yang bekerja sebagai tukang ledeng, bersama dengan adiknya Luigi, harus membasmi kura-kura yang mengganggu di parit bawah tanah di New York. Mario harus membasmi semua kura-kura dengan cara menjungkirkan mereka dan menendang nya. Mario Bros versi arcade dan Nintendo Entertainment System, menerima sambutan positif. Di Jepang, versi NES dari Mario Bros. telah terjual sebanyak 1.63 kopi.Di Indonesia,Mario Bros Tayang di RCTI Sejak Tahun 1993 Dan 2002.






Quote:Quote:

Mario Bros adalah sebuah karakter yang sangat terkenal di kalangan gamer, khususnya para pecinta Nintendo. Karakter ini sudah hadir sejak konsol Nintendo pertama kali beredar. Mario dikenal sebagai karakter tukang ledeng bersama temannya Luigi. Cerita dalam game-nya identik dengan misi penyelamatan putri yang diculik oleh musuhnya.
Selama hadir di semua konsol Nintendo, ternyata Mario memiliki beberapa kostum yang aneh lho. Beberapa kostumnya tersebut memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Seperti yang dilansir oleh Mashable, inilah 12 kostum yang pernah digunakan oleh Mario .




Quote:1. Boo Mario

Spoiler for picture:


Kostum ini hadir di Super Mario Galaxy. Boo Mario muncul ketika Mario mengambil Boo Mushroom, yang mengubah Mario menjadi hantu. Kelebihan dari kostum ini adalah Mario bisa melayang, menghilang, berjalan melewati tembok, serta membuat Boo yang lain jatuh cinta kepadanya.



Quote:2. Propeller Mario

Spoiler for picture:


Kostum ini hadir di New Super Mario Bros Wii. Kostum ini mengubah tampilan Mario menjadi seperti Inspector Gadget, namun kostum ini sangat berguna di dalam permainan.




Quote:3. Boot Mario

Spoiler for picture:


Kostum yang cukup langka ini dapat ditemui di Super Mario Bros III. Pada game-game selanjutnya bahkan kostum ini dibuang dan tidak digunakan lagi. Memang, kostum ini membuat Mario tidak efisien bergerak dan malah terlihat sebagai bahan lelucon para pemainnya.




Quote:4. Flying squirrel Mario

Spoiler for picture:


Tambahkan ekor ke Mario, maka sebuah keajaiban akan terjadi. Ketika si tukang ledeng ini mengambil Super Acorn di New Super Mario Bros Wii U, Mario akan berubah menjadi tupai terbang.




Quote:5. Statue Mario

Spoiler for picture:


Mario mungkin tidak bisa bergerak jika memakai kostum ini, namun ia kebal terhadap segala serangan dari musuhnya.




Quote:6. Frog Mario

Spoiler for picture:


Mengubah Mario menjadi seekor kodok di Super Mario Bros III memungkinkan Mario untuk loncat lebih tinggi dan menyelam ke dalam air.




Quote:7. Penguin Mario

Spoiler for picture:


Kostum pinguin ini bisa kamu temukan di New Super Mario Bros Wii. Dengan menggunakan kostum ini, Mario dapat melemparkan bola salju dan membuat musuhnya membeku.




Quote:8. Tanooki Mario

Spoiler for picture:


Kostum ini mengubah Mario menjadi sangat imut. Namun jangan salah, kostum yang ditemukan di Super Mario Bros III ini memiliki kelebihan yang sangat berguna, yakni mengubah Mario menjadi batu dan menjatuhkan dirinya ke atas musuh.




Quote:9. Bee Mario

Spoiler for picture:


Kostum ini dapat ditemui di Super Mario Galaxy. Mario memiliki sengatan di bagian belakangnya, namun sayang sengatan tersebut tidak bisa digunakan untuk melawan musuh.




Quote:10. Cloud Mario

Spoiler for picture:


Kostum yang dapat dijumpai di Super Mario Galaxy 2 ini memiliki kekuatan untuk mengontrol cuaca dengan membuat awan yang dapat digunakan oleh Mario.




Quote:11. Rainbow Mario

Spoiler for picture:


Ubah Mario menjadi pelangi super di Super Mario Galaxy dan Super Mario Galaxy 2. Kostum ini tidak hanya membuat Mario menjadi keren, namun juga kebal terhadap segala serangan!




Quote:12. Rock Mario

Spoiler for picture:


Kostum ini membuat Mario menggelinding dan melindas musuh-musuh yang ada di depannya. Rock Mario dapat dijumpai di Super Mario Galaxy 2.

0 komentar:

Posting Komentar