Senin, 08 September 2014

GAME Game 'Mortal Kombat X' Beraksi April 2015

Posted by with No comments
Game 'Mortal Kombat X' Beraksi April 2015CALIFORNIA - Mortal Kombat X, game yang dikembangkan NetherRealm akan diluncurkan pada April 2015. Game ini kabarnya akan dapat dimainkan di berbagai platform atau konsol game.

Dilansir Mcvuk, Minggu (7/9/2014), game yang di terbitkan Warner Bros ini kabarnya dirilis pada 16 April 2014 di Amerika Serikat dan 19 April 2014 di Eropa. Gamer bisa memainkan permainan bertema fighting ini di PC, PS3, PS4, Xbox 360, serta Xbox One.

Warner Bros mengungkap, game terbaru ini akan menampilkan karakter bos ekslusif, Goro untuk pelanggan pre-order. Karakter tersebut pernah muncul di Mortal Kombat: Armageddon.

Game yang menampilkan tema perkelahian brutal ini sempat terungkap di Twitter pada Juni 2014. Akun Twitter Ed Boon, salah satu kreator Mortal Kombat berkicau tentang game baru buatan NetherRealm Studios berjudul Mortal Kombat X.

Video trailer game tersebut telah beredar di YouTube. Seperti pada sekuel sebelumnya, game menampilkan pertarungan satu lawan satu, di mana di akhir perkelahian, gamer bisa mengeluarkan jurus maut untuk menghabisi nyawa musuh. (ahl)

0 komentar:

Posting Komentar