Rabu, 03 September 2014

10 Pasukan Paling Brutal di Seluruh Dunia

Posted by with 1 comment

Agan dan Aganwati, ane ingin membahas tentang 10 Pasukan yg paling brutal di seluruh dunia


WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for Nomor 10:

Spetsnaz



Sementara sebagian besar dari pelatihan regimen obat jangka pendek dari tentara di seluruh dunia dirancang untuk mengajar, Rusia, menurut Pasukan Khusus, yang setara dengan AS S. Hijau Berets, bertahan hukuman sehari di seluruh pelatihan. Mereka mungkin keluar kapan saja mereka ingin. Spetsnaz yang ingin hanya yang terbaik, rasa nyeri-mengeraskan, pertempuran-mencintai pembunuh. Mereka perang antara dengan express tujuan dari melukai satu sama lain, melanggar sirip, jari, tulang belakangnya, penyembuhan hanya cukup panjang untuk mendapatkan kembali pada kaki mereka dan menyelesaikan pelatihan. Mereka biasanya digunakan untuk reconnaissance atau rumah-rumah dekat perempat memerangi, tetapi juga digunakan sebagai sangat hebat segenap perwiranya untuk pejabat tinggi politisi. Mereka menyatakan bahwa mereka tidak diajar untuk mengabaikan rasa sakit, sejak itu adalah mustahil. Mereka bukannya mengajar untuk menikmatinya.


Spoiler for Nomor 9:

French Naval Commandos



Mereka memanggil diri mereka "berets verts," atau "green berets," dan terdiri dari 6 unit: Hubert, Trepel, de Montfort, de Penfentenyo, Jaubert, dan Kieffer. Setiap unit telah dilatih untuk tugas khusus, apakah memerangi menyelam, dekat laut kwartal memerangi, exfiltration, gigi taring unit, atau panjang dukungan api, termasuk snipers dan misil medan operasinya. Mereka telah jauh di bawah perintah Jacques-Yves Cousteau, yang merupakan perwira angkatan laut dalam Perang Dunia II.


Spoiler for Nomor 8:

MARSOC



Saat ini, hanya laki-laki yang diizinkan untuk mencoba untuk U. S. Korps Kekuatan Operasi Perintah Khusus. Misi utama ini biasanya reconnaissance khusus, tindakan langsung, dan pertahanan internal di dalam bangsa asing. Mereka regimen pelatihan terdiri dari 4 fase. Fase 1 adalah SERE pelatihan, bertahan hidup, penghindaran, perlawanan, melarikan diri. Mereka dilatih untuk membuat api oleh gesekan, api oleh pantulan cahaya, bahkan api oleh es, tergantung pada lokasi yang digunakan. Anda cetakan es dengan panas dari tangan anda dalam bentuk sebuah lensa, yang bekerja seperti kaca pembesar. Tentu saja, mereka mencocokkan dan Zippos dengan mereka. Setelah ini, mereka mulai pelatihan kebugaran fisik, dan tangan-tangan memerangi, mempraktikkan hibrida paling fungsional darurat militer seni: Jeet Kune, Sayap Chun, baju karate, Jiu-Jitsu , bahkan Pankration. Kemudian, Sayoc Kali, yang adalah Filipina pisau berperang.Ini hanya fasa 1. Fase 2. melaknati orang, amphibious penghancuran rumah, reconnaissance. Fase 3 adalah contrinuation-2, tetapi dengan tambahan dari field radioes dan data satelit-uplink sistem. Fase 4 adalah "perang yg tidak ada aturan" instruksi, yang mana adalah eufemisme untuk "apa pun akan padam." fasa ini terdiri atas terutama dari Derna operasi Jembatan, yang memaksa yang direkrut untuk menggunakan semua keterampilan diperoleh selama kursus.



Spoiler for Nomor 7:

MI-6



Hal yang terdekat kepada James Bond dapat ditemukan dalam personil INGGRIS Intelijen Rahasia, atau Jasa Keamanan, bagian 6. Ia bekerja dalam kerjasama yang erat dengan bagian 5 (MI-5), yang kedua yang mana lebih daripada badan mengintai murni, yang didedikasikan untuk gerai-gerai kecerdasan dan-spionase.MI-6, bagaimanapun, adalah unit yang menempatkan agen seluruh dunia untuk mendeteksi internasional ancaman kecerdasan dan "menetralkan" mereka sebelum mereka menjadi sangat berbahaya. Markas besar mereka adalah di Vauxhall Salib, London, dan mereka akan cepat untuk memberitahu anda ada yang tidak ada James Bond di antara mereka, dan mereka yang penugasan dan misi yang sangat membosankan.mereka lakukan, bagaimanapun, telah agen sangat mirip dengan "Q," yang bertugas untuk semua peralatan dan persenjataan digunakan untuk setiap operasi. Mereka juga memiliki kolam dalam menembakkan kisaran, dojos, dan pusat kebugaran.


Spoiler for Nomor 6:

U. S. Army Rangers



Setelah pelatihan dasar Angkatan Darat , pendaftaran sukarela ke Resimen Ranger ke-75 akan melatih merekrut untuk parasut melompat HALO , SERE , bahasa , combatives elit ahli , peperangan gunung , menyelam tempur , di samping semua pelatihan kualifikasi senjata .

Setelah sembilan minggu ini , mereka mendaftar di Pelatihan Individual Advanced, untuk menjadi tuan dari bidang yang mereka pilih , maka segera mendaftar di Angkatan Darat Airborne School, kemudian di Ranger indoktrinasi atau Program Orientasi .

Pada saat mereka lulus, mereka begitu terlatih bahwa anggota telah melaporkan bangun berteriak dari mimpi buruk tentang sekolah Ranger akan lega bahwa mereka hanya di Vietnam .

Tapi kemudian , mereka kehilangan beberapa poin untuk insiden seorang Ranger bercerita tentang : dia adalah kapten dari resimen tank pada manuver di hutan Amazon . Hanya latihan , tetapi karena panas terik , mereka harus membuka menetas tank mereka . Kapten ini , yang akan tetap tanpa nama , mendengar suara gedebuk di belakangnya , dan berbalik untuk melihat Spider Goliath Bird - makan merangkak ke arahnya , mengangkat kaki depan dan mendesis .

Dia mengaku berteriak seperti seorang gadis , knifing tarantula , melompat keluar dari tangki dan lari ke dalam hutan untuk setengah mil . Teman-temannya masih Rib kepadanya tentang hal itu .


Spoiler for Nomor 5:

U. S. Army Green Berets



Itulah julukan mereka . Secara teknis mereka adalah Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat , yang bertentangan dengan pasukan khusus dari negara-negara lain , banyak yang juga memakai baret hijau .

Biasanya, Baret Hijau dilatih untuk mengelola " perang tidak konvensional , " yang mencakup area infiltrasi bermusuhan dalam mengantisipasi keterlibatan militer besar-besaran , dan pelatihan populasi ketahanan lokal untuk melawan terhadap musuh . Hal ini dilakukan di Vietnam Selatan , Irak dan Afghanistan , antara lain .

Dalam hal tidak ada resistensi masyarakat lokal terhadap musuh , Baret Hijau menyusup dan melunakkan musuh dengan " penetral " karena banyak pejabat mungkin. Ini sniping dan tenggorokan pemotongan biasanya terlibat .

Pelatihan ini sangat luas dan dimulai dengan penilaian Angkatan Darat kepemilikan merekrut sebesar 12 atribut : kecerdasan , kebugaran fisik , motivasi , jaminan mutu, akuntabilitas , jatuh tempo , stabilitas , penilaian , ketegasan , kerjasama, pengaruh , dan komunikasi . 40 % dari pelamar memenuhi Angkatan Darat bahwa mereka memiliki atribut ini .

Pelatihan akhir terdiri dari berbagai kursus daya tahan, membawa ransel berat lebih dari 40 mil dari medan yang berat , dengan apa-apa selain ayam hidup dan pisau , siang dan malam . Jika merekrut dapat membuat api , dia bisa makan ayam dimasak . Dia tidak diberikan pertandingan atau lebih ringan . Dia hanya diperbolehkan kompas dan peta digambar tangan sendiri , selesai dari program pengintaian sebelumnya .


Spoiler for Nomor 4:

The Delta Force



Satu-satunya Amerika Serikat unit kontra-terorisme resmi, didedikasikan untuk menyelamatkan sandera, kontra-pemberontakan, dan umum anti-terorisme. Mereka nama lengkap Pasukan 1st Special Operasional Detasemen-Delta, yang dikelola oleh Angkatan Darat. Seleksi ini dilakukan menurut tes kebugaran fisik: situps, push-ups, diikuti oleh 3-mil berjalan, dalam batas waktu yang tidak diungkapkan.
IKLAN

Kemudian sepanjang malam, 18-mil mendaki di medan pegunungan dengan £ 35 ransel dan kompas, tidak ada peta. Hal ini akhirnya memuncak dengan 40-mil mendaki dengan £ 45 ransel, dalam batas waktu yang lebih singkat.

Kemudian psikolog melakukan baterai melelahkan ujian mental yang pada merekrut untuk mencoba memecahkan dia ke dalam kebingungan. Jika dia melewati ini, ia benar-benar mendapatkan untuk memulai pelatihan Delta Force, selama 6 bulan. Senjata api, persenjataan berat, tangan-ke-tangan pelatihan elit.


Spoiler for Nomor 3:

Shayetet 13



Nama berarti " Flotilla 13 , " dan motto resmi mereka adalah sama dengan militer Israel : " Never Again , " yang merujuk pada Holocaust . Moto tidak resmi mereka, karena mereka suka lelucon , adalah " Ketika going menjadi sulit , orang-orang Yahudi kesal . "

Mereka adalah 1 dari 3 paling elit Israel pasukan khusus unit , tapi Shayetet 13 adalah unit yang paling mirip dengan Delta Force . Mereka mengkhususkan diri dalam penyelamatan sandera dan kontra - terorisme , dan karena mereka tinggal begitu dekat dengan sejumlah negara yang tampaknya bertekad memberantas mereka , mereka setiap saat siap dalam sekejap untuk bepergian ke luar negeri dan membunuh . Mereka sangat rahasia , tetapi misi mereka dipublikasikan , yang paling penting termasuk Operasi Spring of Youth , di mana mereka diburu anggota Black September di Beirut Lebanon dan membunuh mereka , sebagai pembalasan atas 1972 Munich pembantaian .

Selain senjata api dan pelatihan senjata berat , mereka melatih secara luas di Krav Maga , seni bela diri nasional Israel , yang mereka endearingly merujuk sebagai " Yahudi - jitsu . " Ini filosofi ini didasarkan pada prinsip bahwa di jalan nyata melawan no kuartal akan diminta atau diberikan . Berjuang untuk membunuh . Pemogokan selangkangan cukup lazim .


Spoiler for Nomor 2:

Navy SEALs



Anda mungkin berpikir ada banyak dari mereka , mengingat jumlah film action yang didedikasikan untuk perangkat plot dari seorang prajurit tak terkalahkan , tetapi hanya ada sekitar 2.000 dari mereka . Mereka paling elit pejuang perang khusus Amerika Serikat Amerika Serikat itu . Mereka dilatih di semua bidang di mana pasukan khusus AS lainnya dilatih , tetapi untuk tingkat yang lebih tinggi dari kompetensi .

Pelatihan SEAL berlangsung lebih dari setahun , dan membutuhkan usia antara 17 dan 28 tahun , pria , visi yang salah tidak lebih buruk dari 20/ 200 di kedua mata , dan diperbaiki sampai 20 /20, dan tes skrining fisik, yang melampaui keyakinan .

500 yd ( 460 m ) berenang menggunakan payudara atau memerangi gaya renang samping di bawah 12:30 dengan waktu yang kompetitif di bawah 10:30 .

Setidaknya 42 push up dalam 2 menit dengan jumlah yang kompetitif dari 79 atau lebih .

Setidaknya 50 sit-up dalam 2 menit dengan jumlah yang kompetitif dari 79 atau lebih .
IKLAN

Setidaknya 6 pull- up dari menggantung mati ( ada batas waktu ) dengan jumlah yang kompetitif dari 11 atau lebih .

Jalankan 1,5 mil ( 2,4 km ) di sepatu bot dan celana di bawah 11:30 dengan waktu yang kompetitif dari 10:20 atau kurang .

Kemudian pelatihan dimulai . Kondisi fisik , menyelam , peperangan tanah , selama 24 minggu , kemudian 26 minggu lagi dari SEAL pelatihan kualifikasi . Kemudian spesialisasi dalam apa pun bidang tim SEAL membutuhkan keahlian dalam : apa pun dari penembak jitu ke spesialis bahasa , memanjat tali , diving , jumpmaster , masuk diam-diam , entri dinamis ( pintu breacher ) , dll


Spoiler for Nomor 1:

British SAS



The Special Air Service dilatih untuk melakukan sama baiknya dalam semua bidang terdaftar untuk SEAL, tetapi juga dilatih oleh MI-5 dan MI-6 untuk mendalam kontra spionase, lebih dari SEAL. Kompetensi fisik harus bertubuh sama dengan SEAL, ke tingkat bahwa kedua pasukan khusus bekerja sama bila diperlukan (Irak dan Afghanistan) dan memiliki persahabatan yang baik.

Mereka mengenakan baret cokelat, seperti halnya US Army Rangers, dan baik SAS dan SEAL dilatih dalam pertempuran pisau oleh para ahli teknik pisau Apache Indian, serta Sayoc Kali, Krav Maga, Jeet Kune Do, dan untuk terakhir 3 tahun atau lebih, Keysi Fighting Metode, yang dibuat terkenal oleh Chris Nolan "Batman" film.

Mereka memiliki perbedaan menjadi model di mana hampir semua unit komando nasional berbasis saat ini, termasuk setiap entri lain pada daftar ini.

1 komentar: