Jumat, 05 September 2014

Yang Terbesar, Tertinggi, dan Tercepat di Dunia

Posted by with No comments

Quote:Langsung saja, disini ane akan share tentang "Yang Terbesar, Tertinggi, dan Tercepat di Dunia" silahkan agan menyimak dibawah ini



Quote:
Spoiler for 1:
Ini adalah siluet bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, kokoh dan begitu mentereng.


Spoiler for 2:
Berdiri diatas tanah yang luasnya lebih dari lima hektar, Basilika Santo Petrus merupakan gereja umat Katholik yang terbesar dan megah.


Spoiler for 3:
Sebagai tembok yang melegenda "The Great Wall of China" adalah bangunan yang memiliki struktur terpanjang dan terbesar dengan panjang 13.170 km.


Spoiler for 4:
Jembatan Jiaozhou yang dibangun diatas laut memiliki panjang 26,4 mil. Dibangun pada tahun 2006 jembatan ini mengalahkan jembatan yang menghubungkan Hong Kong ke Makau yang panjangnya 30 kilometer.


Spoiler for 5:
Membentang di Prudhoe Bay, jalan bebas hambatan Pan Amerika yang panjangnya 29.800 kilometer ini merupakan jalan bebas hambatan terpanjang.


Spoiler for 6:
NASA Voyager 1 yang diluncurkan pada tahun 1977 merupakan teknologi canggih buatan manusia yang berhasil di tempatkan dalam posisi terjau diluar angkasa. Keberadaan Voyager 1 ada pada jarak 11,1 miliar kilometer dari Bumi.


Spoiler for 7:
Di buat di Cina, kereta CRH380To adalah kereta api tercepat yang memiliki kecepatan 302 mph dalam uji coba.


Spoiler for 8:
Di Taman Hiburan Six Flags, Jackson, New jersey sebuah roller coaster yang dinamai The Kingda Ka Roller Coaster menjadi pemilik rekor bagi kereta luncur tertinggi di dunia, berada di ketinggian 456 kaki atau setara dengan tinggi gedung 45 lantai roller coaster ini juga pemegang rekor sebagai roller coaster tercepat. Kecepatannya berkisar pada 0-128 mph dalam 3,5 detik.


Spoiler for 9:
Seorang pilot pesawat tempur di Royal Air Force Inggris berada di balik kemudi mobil jet Thrust SSC. Di kawasan padang pasir Black Rock, Nevada pada tahun 1997, mobil jet ini memecahkan rekor sebagai mobil tercepat yang mampu berlari dengan kecepatan 763 mph.


Spoiler for 10:
Pesawat mata-mata SR-71 Blackbird memiliki kecepatan super, dengan kecepatan 2.193,2 kilometer per jam pesawat jet ini menjadi pesawat jet tercepat yang dimiliki USAF. Dalam sebuah penerbangan pesawat ini terbang dari Los Angeles ke Washington DC hanya dalam waktu satu jam.


Spoiler for 11:
Pertambangan Bingham yang berada di sebelah barat daya dari Salt Lake City adalah pertambangan terbesar yang memiliki kedalaman tiga-perempat mil yang dan 2,75 mil lebar di bagian atas. Lebih dari 19 juta ton tembaga diekstraksi dari tambang, penggalian ini menjadi yang terbesar dalam sejarah.


Spoiler for 12:
Honda ASIMO merupakan robot humanoid yang dapat berjalan 3,7 mph, Asimo juga mampu bermain sepak bola, Yang luar biasa ia mampu mengingat sepuluh nama manusia yang ia temui dan ia dapat memanggil nama orang-orang yang dikenalnya.


Spoiler for 13:
Ini adalah kamera terkecil yang memiliki fungsi sangat teknologi terbaik. Dengan lensa yang autofokus kamera ini mampu membuat gambar dengan ukuran 2.0 megapixel, kamera bermerk Hammacher Schlemmer ini juga dapat difungsikan sebagai kamera video.


Spoiler for 14:
Kapal pesiar Allure of the Seas, Royal Caribbean memiliki panjang empat lapangan sepak bola, dengan kapasitas 5.400 penumpang dan 2.400 anggota kru ini adalah kapal pesiar terbesar dan termegah, didalamnya anda akan menemukan Starbucks Coffe.


Spoiler for 15:
Dubai Mall di Uni Emirat Arab adalah mall terbesar di dunia, dengan luas 12,1 juta kaki persegi. Selain sebagai tempat belanja mal memiliki akuarium, gelanggang es, sebuah hotel mewah dengan 250 kamar, 120 restoran dan parkir untuk 14.000 mobil.


Spoiler for 16:
Kuil Buddha di Cina ini mempunyai patung yang tingginya 420 meter, di dalam termasuk tahta berbentuk bunga teratai 66 kaki. Patung ini selesai pada tahun 2002 dengan biaya sebesar $ 18 juta.


Spoiler for 17:
Georgia Aquarium yang berada di Atlanta memiliki daya tampung air lebih dari 8,5 juta galon, sebanyak 120.000 spesimen hidup sehat dalam air asin.


Spoiler for 18:
Dubai Fountain yang berada di danau buatan seluas 30 hektar, memiliki Air mancur 902 kaki panjangnya dan memiliki ketinggian 240 kaki yang mampu menari mengikuti irama musik.

0 komentar:

Posting Komentar