Jumat, 05 September 2014

7 Film Asia yang Wajib Kalian Tonton

Posted by with 1 comment


Ane saranin kalian semua wajib nonton 7 film ini . Dari segi cerita , suasana , konfilik , serta pesan moralnya dapet banget ..

Quote:Quote:7.My Girlfriend is an Agent

Spoiler for My Girlfriend is an Agent:



Year : 2009
Genre : Romance . Comedy , Action
Distributor : Lotte Entertainment
Director : Shin Tae-ra
Country : Korea
Starring : Kim Ha-neul , Kang Ji-hwan , Elizabeth Sujin Ford , Jang Young-nam , Ryu Seung-ryong
Duration : 112 min

Sinopsis :

Karena sering hilang secara mencurigakan, Jaejoon memutus pacarnya, Ahn Su-ji,s ebab ia berpikir bahwa Su-ji berselingkuh ketika ia bekerja sebagai seorang agen rahasia. Tiga tahun kemudian mereka bertemu lagi, namun sekarang Jaejoon juga berprofesi sebagai seorang agen rahasia yang bekerja di departemen yang berbeda dengan Su-ji.

Spoiler for Trailer:




Quote:6. Suck Seed

Spoiler for Suck Seed:



Year : 2011
Genre : Musical Comedy
Production Company : GTH
Director : Chayanop Boonprakob
Country : Thailand
Starring : Jirayu Laongmanee , Pachara Chirathivat , Thawat Pornrattanaprasert , Nattasha Nauljam
Duration : 130 min

Sinopsis :

Dikisahkan Ped (Jirayu) bersahabat dengan Koong (Pachara Chirathivat) semenjak kecil. Koong memiliki saudara kembar, Kay yang populer di kalangan para gadis SMA dan mahir bermain gitar. Tak mau kalah, Koong membentuk band rock namun gagal karena musik yang tak beraturan. Beruntung datang murid pindahan, Ern (Nattasha Nauljam) yang mahir bergitar dan merupakan teman kecil Ped. Konflik mulai muncul saat Ped ingin mengucapkan cintanya pada Ern namun Koong juga menyukainya. Mana yang akan dipilih Ped?

Spoiler for Trailer:




Quote:5.My Name is Love

Spoiler for My Name is Love:



Year : 2012
Genre : Romance , Comedy
Distributor : MVD
Director : Wasin Pokpong
Country : Thailand
Starring : Arak Amornsupasiri , Thanyasupang Jirapreechanon , Kom Chauncheun , Peerawat Herabat , Pongpitch Preechaborisuthikul , Padung Songsang
Duration : 129 min

Sinopsis :

Q (Arak Amornsupasiri) Waktu masih sekolah dulu adalah sosok cowok tampan yang populer dan banyak disukai gadis-gadis. Q pun menjadi tinggi hati. Ketika Kerr (Thanyasupang Jirapreechanon), tetangganya yang gemuk dan berkacamata tebal, menyatakan cintanya pada Q, ia justru menolaknya mentah-mentah dan mematahkan hati gadis kecil itu. Kerr pun bersumpah bahwa bila nantinya Q jatuh cinta padanya, dia gak akan sudi menerimanya meski tetangganya itu memohon-mohon padanya. Ketika dewasa, Q pun menyesali perbuatannya karena Kerr ternyata tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik. Q ingin sekali meminta maaf dan menyatakan rasa cintanya pada tetangganya itu. Tapi, karena tak sengaja mendaftar menjadi seorang Cupid, Q pun harus menyelesaikan tugasnya dulu sebelum dirinya dapat menyelesaikan masalah pribadinya itu. Tapi, dengan mengulur-ulur waktu, Kerr yang tak paham perasaan Q yang sebenarnya pun jadinya memilih untuk menjauh.


Spoiler for Trailer:




Quote:4.Lost in Thailand

Spoiler for Lost in Thailand:



Year : 2011
Genre : Adventure , Drama , Comedy
Director : Xu Zheng
Country : China
Starring : Xu Zheng , Wang Baoqiang , Huang Bo , FanBinbing
Duration : 105 min

Sinopsis :

Mengkisahlkan dua manajer bisnis saingan, Xu (Xu Zheng) dan Bo (Huang Bo), yang berebut revolusioner baru teknologi di rumah untuk mengendalikan perusahaan mereka. Jika Xu menang, masa depannya akan dijamin. Tugas penting adalah untuk mengamankan kontrol atas saham ketua, siapa yang mundur di Thailand. Xu menangkap pesawat pertama ke Bangkok, di mana ia bertemu bahagia pergi beruntung Wang (Wang Baoqiang), teman perjalanan yang tak terduga yang akan membuka matanya untuk prioritas sejati kehidupan.

Spoiler for Trailer:




Quote:3.The Flu

Spoiler for The Flu:



Year : 2011
Genre : Disaster
Distributor : iLoveCinema , CJ Entertainment (international)
Director : Kim Sung-su
Country : Korean
Starring : Jang Hyuk , Soo Ae , Park Min-ha , Yoo Hae-jin , Ma Dong-seok , Lee Hee-joon , Cha In-pyo , Lee Sang-yeob
Duration : 121 min

Sinopsis :

Sekelompok imigran menyelundup ke Korea Selatan melalui kapal pengiriman barang, mereka membawa suatu wabah penyakit menular dan mematikan. Penyakit menular ini secara tiba-tiba menyebar luas dan menyebabkan kepanikkan yang mengkacaukan seluruh kota. Penyakit ini akan menginfeksi korbannya melalui organ pernapasan dan akan membunuh dalam waktu 36 jam setelah terinfeksi. Orang-orang harus berjuang untuk dapat bertahan hidup di kota ini.

Spoiler for Trailer:




Quote:2.Love You You

Spoiler for Love You You:



Year : 2011
Genre : Romance , Comedy
Production Company : DMG Entertainment Media
Director : Jingle Ma
Country : China
Starring : Peng Yuyan , Angelababy , Zhu Yuchen , Zhou Yang
Duration : 90 min

Sinopsis :

Mengisahkan tentang Xiami (Angelababy) , staf penyelidik tuli dari kantor biro hukum yang sangat mahir membaca gerak bibir. Saat ia kecil, sebuah kecelakaan perahu menewaskan kedua orangtuanya. Ia sendiri berhasil diselamatkan dan diasuh oleh seorang nelayan.

Xiami mendapat tugas dari seorang klien di kantornya untuk menyelidiki praktek bisnis ilegal saingan bisnisnya, yang diduga dilakukan pemilik resor Love You You, bernama You Lele (Peng Yuyan). Untuk bisa mendekati targetnya, Xiami menyamar dan rela bekerja membatu Lele dalam memberikan pelayanan kepada para kliennya, para calon pengantin yang akan merayakan perkimpoian mereka di pulau tersebut.

Keindahan pantai tropis rupanya membawa perubahan hati bagi mereka, yang diam-diam mempunyai cerita masa lalu dan sedikit demi sedikit terkuak di akhir cerita. Dengan terbongkarnya identitas Xiami, akankah romansa di antara keduanya dapat dipertahankan?

Spoiler for Trailer:





Quote:1.You Are The Apple of My Eye

Spoiler for You Are The Apple of My Eye:



Year : 2011
Genre : Romance . Comedy
Distributor : 20th Century Fox
Director : Giddens Ko
Country : Taiwan
Starring : Ko Chen-tung , Michelle Chen , Owodog , Steven Hao , Tsai Chang-hsien , Yen Sheng-yu , Wan Wan
Duration : 110 min

Sinopsis :

Seorang pelajar SMA yang biasa dipanggil Ko-Teng merupakan murid yang bandel dan nilainya selalu paling jelek diantara teman-temannya. Dia memiliki 4 sahabat yang setia. perempuan yang dia cintai dari dulu hanya satu, yaitu Shen Chia-Yi, seorang cewek cantik yang sangat pintar.
Suatu hari karena kenakalan Ko-teng tidak bisa dikendalikan, akhirnya guru menyuruhnya untuk duduk di depan Shen Chia-Yi, agar Chia-Yi dapat mengajarinya sehingga nilai-nilai Ko-Teng lebih baik.
Singkat cerita, Shen Chia-Yi berusaha keras untuk merubah Ko-Teng, dan dengan usaha dan kerja keras Ko-Teng, ia berhasil lulus dari SMAnya. karena sering bersama akhirnya Ko-Teng mampu untuk mengungkapkan rasa sukanya pada Shen Chia-Yi meski akhirnya ia ditolak.
Lo-Teng dan ke-4 sahabatnya dan juga Shen Chia-Yi kuliah di tempat yang berbeda-beda. Sampai mereka dipertemukan kembali dan hal yang terjadi justru di luar dugaan.
Spoiler for Trailer:

1 komentar: