Jumat, 05 September 2014

KAMAR TIDUR UNIK PARA SELEBRITI TOP DUNIA

Posted by with No comments


Jika agan tengah menginginkan inspirasi untuk mendesain ulang kamar pribadi agan untuk merubah suasana atau ingin mendesain kamar di rumah baru agan, mungkin desain kamar tidur para selebriti top dunia ini dapat menjadi jawabannya. Sebab beberapa selebriti ini memilih untuk membuat desain seunik dan senyaman mungkin untuk kamar pribadi mereka. Langsung aja cekibrot!

Quote:
Spoiler for 1. Mariah Carey:
Quote:Kamar unik pertama dimiliki oleh diva terkenal, Mariah Carey. Mariah sengaja mendesain kamar tidur apartemennya yang terletak di Tribeca dengan nuansa glamor. Kesan glamor sangat kental terasa di furnitur mewah menghiasi kamar yang didonimasi oleh warna krem tersebut. Selain itu, kain sutra dan lampu kristal juga menambah nuansa glamor di kamar pribadi Mariah tersebut. Tepat di samping dan dan belakang tempat tidurnya, Mariah membuat sebuah ruang rak berisi puluhan foto, pajangan bernuansa gold. Agar tak kedinginan saat musim dingin tiba, Mariah juga melengkapi kamarnya itu dengan perapian.


Spoiler for 2. Gerard Butler:
Quote:Lalu bagaimana dengan kamar tidur si aktor tampan nan gagah Gerard Butler? Ternyata Butler memilih kamar yang kental dengan nuansa romantis bergaya Eropa. Lihat saja bagaimana Butler memilih furnitur kamar yang berbahan dasar kayu dengan kombinasi kulit. Butler juga melengkapi kamarnya dengan bebatuan permata berwarna-warni yang kaya akan tekstur.


Spoiler for 3. Sarah Jessica Parker:
Quote:Lalu bagaimana dengan desain kamar tidur pemain Sex in The City, Sarah Jessica Parker? Ternyata, Sarah memilih tema putih untuk kamar pribadinya bersama Matthew Broderick. Tempat tidur, selimut, cat, gorden bahkan kipas anginnya juga dibalut dengan nuansa putih. Kamar tersebut semakin terlihat nyaman karena adanya guci dan lampu tidur berwarna biru.


Spoiler for 4. Cherilyn Sarkisian:
Quote:Penyanyi senior Cherilyn Sarkisian atau yang akrab disapa Cher memilih gaya putri raja untuk kamar pribadinya. Cher amat terinspirasi dengan furnitur yang banyak digunakan di abad ke-16. Hal itu sangat terlihat jelas dari lampu-lampu gantung yang sangat khas Timur Tengah serta tempat tidurnya yang sangat mirip tempat tidur para putri raja pada zaman dahulu kala.


Spoiler for 5. Ashton Kructher – Demi Moore:
Quote:Saat masih bersama dulu, mantan pasangan Ashton Kutcher dan Demi Moore memilih kamar yang nuansanya begitu natural. Mereka melengkapi nuansa “alam” di kamar mereka dengan memasang jendela kaca dan pintu-pintu berukuran besar yang dapat dibuka lebar. Selain itu, mereka juga memasang furnitur yang terbuat dari kayu dan menutupi jendela besarnya di malam hari menggunakan gorden berwarna cokelat.


Spoiler for 6. John Mayer:
Quote:Saat para selebriti dunia beramai-ramai mendesain kamarnya dengan sangat unik bahkan glamor, maka sangat berbeda halnya dengan John Mayer. Salah satu penyanyi yang tinggal di New York ini ternyata memilih nuansa simpel untuk desain kamarnya. Di dalam kamarnya, hanya ada double bedroom berselimut dark blue yang sangat simpel dan nyaman serta beberapa perabot yang sering ia gunakan. Lukisan bunga dan vas akar bunga menambah kesan simpel namun elegan di kamar John Mayer.


Spoiler for 7. Meg Ryan:
Quote:Khusus di kediamannya yang langsung menghadap ke pantai ini, Meg Ryan memilih nuansa putih untuk kamar pribadinya. Agar terlihat lebih segar, ia menempatkan vas bunga berwarna ungu di samping double bedroomnya. Kesan elegan juga terlihat dari furnitur yang ia pilih salah satunya adalah lampu gantung dan meja berisi tumpukan buku yang tak terkesan glamor namun simpel.


Spoiler for 8. Christina Aguilera:
Quote:Lantas, bagaimana dengan desain kamar pribadi pelantun I Feel This Moment ini? Wah, ternyata Christina Aguilera memilih desain “negeri dongeng” untuk kamar pribadinya. Christina sengaja menempatkan double bedroomnya di atas panggung dua tingkat yang beralaskan karpet bulu. Seluruh ruangan termasuk dinding kamar dihias dengan nuansa warna merah, pink, dan hitam. Lukisan bunga-bunga dan meja kecil di depan double bedroomnya membuat kita teringat dengan kamar-kamar khas Timur Tengah yang sering terlihat di film-film.

0 komentar:

Posting Komentar