Jumat, 05 September 2014

5 Tempat Parkir Otomatis Kreatif dan Aneh ! gak masuk nyesel

Posted by with No comments

Quote:
Spoiler for 1.'The amazing VW Autostadt':

Quote:Ide untuk Autostadt dimulai pada tahun 1994 ketika konsep mendokumentasikan tahapan produksi Volkswagen kendaraan dan bagaimana operasi perusahaan yang dipamerkan di Expo 2000 di Hanover, Jerman. Pada tahun 1998, Autostadt, Jerman. Parkiran mobil untuk "City Car", mulai dibangun di situs bekas perusahaan bahan bakar berbatasan dengan pabrik Wolfsburg produksi Volkswagen. Seperti pabrik mobil yang berdekatan, tempat Autostadt di tepi utara dari Mittellandkanal tersebut. Kompleks yang dihasilkan adalah karya lebih dari 400 arsitek, diciptakan sebagai pusat kota baru, dekat dengan pusat kota Wolfsburg.
Paviliun utama dibuka pada Mei 2000, memberikan kesempatan untuk menyajikan mobil yang terkenal sampai sekarang terkunci dalam peti yang akan ditampilkan kepada publik. Pada saat itu dilaporkan bahwa Volkswagen telah menginvestasikan sekitar 850 Juta Marks (€ 435 juta) dalam proyek tersebut. Autostadt terletak di sebelah pabrik utama Volkswagen yang juga daya tarik pengunjung. Setiap model Volkswagen yang tersedia memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memilih apa yang mereka inginkan. Volkswagen kemudian memproduksi mobil yang ditentukan sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Spoiler for 2.'Cardok, secret room car elevator':

Quote:Dengan satu mobil yang diparkir di atas Cardok tertutup, ruang parkir kedua tetap terlihat di bawah tanah.

Tekan remote control, dan Cardok mulai mengangkat, memperlihatkan ruang parkir tambahan di dalamnya. Dalam waktu kurang dari tiga puluh detik, Cardok sudah benar-benar terbuka. Untuk keamanan, remote control memiliki operasi yang sederhana 'hold-to-run'.
Mobil kedua yang kemudian dapat didorong ke atas Cardok lebih rendah. Tekan tombol lagi, dan Cardok ditutup, menyembunyikan mobil kedua dari pandangan. Jalan masuk kembali ke tampilan normal, mobil atas dapat diusir, dan seorang pejalan kaki akan berjuang untuk menebak apa yang tersembunyi di bawahnya.

Spoiler for 3.'System Grando - Cylindrical car parking system':

Quote:Intelijen Dan Efisiensi Biaya Dalam Parkir

SYSTEM GRANDO® adalah struktur silinder, di atas dan / atau di bawah tanah, perumahan hi-tech heliks fasilitas penyimpanan untuk kendaraan otomotif.

Spoiler for 4.'Dubai Robot car park':

Quote:Parkir mobil otomatis pertama di Dubai telah dibuka di Ibn Battuta Gate. Mampu di isi 765 kendaraan, itu adalah yang pertama dari beberapa skala besar taman mobil robot yang dibangun untuk mengatasi masalah parkir di UAE.

Teknologi di balik sistem parkir otomatis dikembangkan oleh Robotic Parking berbasis di AS Robotic Parking, dan telah dibawa ke wilayah tersebut oleh Grup MAG, seorang pengembang properti lokal.

Semua pelanggan melihat sebuah garasi parkir dengan ruang untuk satu mobil, meskipun 'lantai' adalah platform yang naik di atas troli robot. Ketika pelanggan meninggalkan kendaraan dan mengambil tiket, dinding garasi turun dan mobil dibawa ke lift, yang membawa mobil ke troli lain. Dari sana, taman mesin mobil di kedalaman . Secara total, proses memakan waktu sekitar tiga menit.
Spoiler for 5.'Carsafe by Westfalia Technologies, Inc.':

Quote:Westfalia CarSafe ® sistem parkir otomatis dapat direncanakan dan dirancang dengan fleksibilitas yang besar, menawarkan parkir yang dimaksimalkan dengan kapasitas yang banyak pada ruang minimum, kenyamanan pelanggan, dan keamanan dari mobil. Kita sedang membangun garasi otomatis di tanah, melestarikan lingkungan dan ruang hijau di atas. Pengembangan menuai manfaat dengan menambahkan lebih banyak pendapatan menghasilkan kondominium / apartemen karena jejak parkir lebih kompak. Pembangunan di lokasi yang sebelumnya tidak memenuhi persyaratan minimum parkir mungkin tiba-tiba menjadi layak. Dealer mobil juga dapat menggunakan sistem parkir otomatis kami. Dengan menggunakan ruang lebih efektif, sistem kami memungkinkan dealer untuk menunjukkan seluruh armada kendaraan dengan cara yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar