Kamis, 04 September 2014

Inilah 5 Bandara Paling Menyenangkan di Dunia

Posted by with 1 comment



Sebagai pijakan kaki pertama ketika memasuki suatu negara, bandara seharusnya memberikan pengalaman yang mengesankan sekaligus menyenangkan.
Namun sebaliknya sebagian orang malas berlama-lama di bandara karena ketidaknyamanan, terlalu banyak aturan dan kurang bersih.
Memang tidak semua bandara, karena ada beberapa bandara yang kini telah menjadi tempat, yang paling banyak orang sukai. Bahkan, bisa menjadi kunjungan wisata pertama sebelum orang menjelejah negara tersebut.

penasaran bandara dimana aja ..cekicrot

Quote:
Quote:
1. Bandara Changi Singapura

Spoiler for :


Fakta menyenangkan:
Bandara menawarkan taman kupu-kupu dan bunga, Zen, di atap mereka sebagai yang pertama ada di bandara di seluruh dunia . Setelah Anda lelah dan penat dengan perjalanan yang panjang, ada baiknya Anda bersantai di taman ini.


Quote:
2. Bandara Schiphol Amsterdam

Spoiler for :


Fakta menyenangkan:
Mereka yang sangat menggilai perjalanan lewat udara bisa menikah di dini. Bandara menawarkan sejumlah pemandangan menarik dan unik untuk menikah, seperti hangar maupun pesawat kuno, kemudian sebuah jetset akan mengantarkan mereka menuju tempat bulan madu yang mereka pilih


Quote:
3. Bandara Internasional Los Angeles

Spoiler for :


Fakta menyenangkan:
Bandara ini dikenal dengan singkatan LAX, namun huruf X tidak memiliki arti apa-apa.menyenangkan bukan[/B]


Quote:
4. Bandara Frankfurt di Jerman

Spoiler for :


Fakta menyenangkan:
Ini adalah bandara yang paling banyak memiliki tenaga kerja dan ditempatkan hanya di satu tempat ini. Lebih dari 500 perusahaan dan organisasi ada di bandara ini dan sebanyak 78 ribu pekerja


Quote:
5. Bandara Internasional Dubai

Spoiler for :


Fakta menyenangkan:
Bandara Internasional Dubai merupakan bandara terbesar di dunia yang menawarkan bebas bea cukai untuk sebuah barang yang mereka jual.

1 komentar: