Kamis, 04 September 2014

10 Escalator Unik di Dunia

Posted by with No comments


1. Escalator di Kota Shanty - Kolombia
Quote:
Pada tahun 2011, sebuah eskalator luar ruangan besar didirikan di salah satu kabupaten termiskin di kota terbesar kedua di Kolombia. Selama beberapa generasi, 12.000 orang yang tinggal di Medellin telah membuat perjalanan escalator karenan daerahnya yang berbukit , yang setara dengan memanjat gedung berlantai 28.

Dengan pemasangan eskalator luar ruangan raksasa, perjalanan mereka dipotong dari 35 menit menjadi hanya enam menit.

Warga Grateful mengatakan, "itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan." Eskalator yang 1.260 kaki, namun dibagi menjadi enam bagian sehingga orang yang hidup di seluruh bagian lereng bukit memiliki akses yang mudah untuk itu.

2. Sepeda Eskalator di Norwegia
Quote:
Bersepeda sangat populer di Norwegia, khususnya di kota Trondheim. Namun, ada bukit curam di kota yang disebut Brubakken bahwa sebagian besar pengendara sepeda tidak akan naik karena terlalu curam.
Jadi, kota ini menjadi yang pertama di dunia yang memiliki escalator yang dirancang khusus untuk membantu pengendara sepeda. Prototipe pertama dipasang pada tahun 1993 Sejak itu, itu menjadi atraksi wisata yang populer yang didukung lebih dari 200.000 pengendara sepeda bukit 130 meter, dengan tidak ada kecelakaan yang tercatat.
Escalator asli dibongkar pada tahun 2012, dan diganti setahun kemudian dengan CycloCable, versi industri ditingkatkan untuk memenuhi standar keamanan baru

3. Escalator dibawah Air di Taiwan
Quote:
Pengunjung ke ocean park Hualien Farglory di Taiwan dapat melakukan perjalanan melalui akuarium utama pada eskalator kedap udara bergelombang sebagai hiu, pari dan makhluk air lainnya melayang hanya beberapa meter di atas kepala mereka.
Bahkan lebih mengesankan bahwa eskalator yang terhuyung-huyung, memungkinkan penumpang untuk naik dan turun ke kedalaman akuarium pada tangga pertama.

4. Escalator Terpendek di Jepang
Quote:
Eskalator terpendek di dunia terletak di ruang bawah tanah Department Store di Kawasaki, Jepang.

Dengan hanya 5 langkah, eskalator memiliki sedikit kenaikan dari 32,8 inci (83.4 cm). Hal itu diakui sebagai eskalator terpendek di dunia oleh Guinness Book of Records kembali pada tahun 1989 sehingga mungkin yang terpendek.

5. Escalator terpanjang dan terbuka di Hongkong
Quote:
Dalam salah satu daerah pemukiman paling cerdas di Hong Kong, masyarakatnya dilayani dengan hal yang tidak biasa dalam hal transportasi di luar ruang yang panjang

Sistem eskalator mencakup lebih dari 800 meter di jarak dan mengangkat sekitar 135 meter dari bawah ke atas. Ini terdiri dari 20 eskalator dan 3 trotoar bergerak, terhubung di tempat-tempat dengan beberapa jembatan dengan 14 pintu masuk dan keluar. Untuk menggunakannya memakan waktu sekitar 20 menit.


6. Escalator tertua di New York City
Quote:
Macy Herald Square, awalnya dikenal sebagai RH Macy and Company Store, adalah unggulan dari Macy department store, yang terletak di Herald Square di Manhattan, New York City.

Macy Herald Square adalah bangunan pertama di dunia yang memiliki eskalator modern (1902). Saat ini, sebagian besar dari mereka telah diganti, tetapi Anda dapat melihat masih melihat Escalator Kayu Macy digunakan saat ini.

7. Escalator terindah di Rusia
Quote:
Glowing eskalator di Evropeisky Mall di Moskow, Rusia. Tata letak silang meminimalkan kebutuhan ruang yang sering digunakan di pusat perbelanjaan.

8. Escalator Spiral di Tokyo - Osaka
Quote:
Sebuah misi untuk menyelamatkan eskalator dari ketidakjelasan transportasi perkotaan. Tokyo Escalator, Tamura mencoba untuk menangkap sisi luar biasa dari perjalanan sehari-hari ini. Meskipun nama biasa, situs ini juga dilengkapi eskalator keren dari kota-kota Jepang lainnya, serta beberapa dari bagian lain dunia. Foto ini adalah dari eskalator spiral yang terletak di Osaka.

Eskalator Spiral telah dijual oleh Mitsubishi sejak tahun 1980-an, ketika contoh pertama dipasang di Jepang.

9. Escalator Terpanjang di Eropa
Quote:
Stasiun terdalam dari metro Moskow adalah "Taman Pobedy," 84 meter di bawah tanah (ketinggian bangunan 28 lantai.) Itu salah satu stasiun terdalam di dunia.

Di stasiun metro yang sama seseorang dapat menemukan salah satu eskalator terpanjang di Eropa - setiap eskalator panjang 126 meter dan memiliki 740 anak tangga. Eskalator naik ke permukaan berlangsung sekitar tiga menit.

10. Escalator Terbuka di Singapura
Quote:
Eskalator terbuka di sebelah Museum Nasional Singapura ke Fort Canning Park.

0 komentar:

Posting Komentar