Kamis, 04 September 2014

5 Aplikasi iPhone yang dilarang oleh Apple yang ada di App Store

Posted by with No comments


App Store merupakan tempat dimana pengguna gadget smartphone iPhone dengan mudah mengunduh berbagai aplikasi. Didalamnya terdapat lebih dari 1Juta Aplikasi berbayar maupun gratis. Berikut berberapa aplikasi nya !


1. Send Me To HeavenQuote:
aplikasi mengharuskan pengguna ditantang melemparkan ponsel mereka setinggi-tingginya ke udara sebanyak mungkin dan mencoba menangkapnya lagi ketika meluncur ke tanah. Aplikasi ini menggunakan accelerometer untuk mengukur ketinggian lemparan. Tentunya,anda tidak ingin terjadi kesalahan yang membuat gadget Agan terbanting,kan?


2. I am Rich
Quote:
Sebuah aplikasi yang tidak berfungsi apa-apa tetapi pengguna yang mengunduhnya harus membayar US$1.000. Menipu orang yang penasaran hanya untuk aplikasi palsu yang menampilkan berlian merah dengan slogan 'I am Rich'. Hingga aplikasi ini ditendang oleh Apple, tercatat sudah 8 orang pengguna yang tertipu.


3. Wikileaks
Quote:
Berfungsi sama seperti situsnya. Aplikasi yang memungkinkan pengguna mengakses dan membaca berbagai dokumen rahasia yang diungkap secara mobile. Seperti halnya Wikileaks pada umumnya, Apple menganggap aplikasi ini berbahaya bagi pengguna iPhone dan gagal memenuhi persyaratan dalam konteks syarat dan ketentuan sebuah aplikasi.


4. Pocket Girlfriend
Quote:
Aplikasi interaktif yang memamerkan seorang wanita untuk menjadi kekasih virtual. Pengguna dapat memilih dari sejumlah foto wanita seksi yang ada. Wanita tersebut akan memberikan respon tergantung dari apa yang pengguna tanyakan, atau bagian tubuh mana yang pengguna sentuh. Selain mengandung konten seksual,aplikasi ini dinilai merendahkan kaum perempuan.


5. Tawkon Radiator Detector
Quote:
Sebuah aplikasi yang menghitung paparan radiasi elektromagnetik dari ponsel dan tower sinyal ponsel. Didasarkan pada kondisi lingkungan, jarak dari tower dan seberapa sering Anda menggunakan ponsel. Aplikasi ini menyediakan seberapa banyak radiasi yang telah mengenai Anda. Apple tidak ingin aplikasi yang mungkin menakut-nakuti orang dan menyebabkan kebingungan.

0 komentar:

Posting Komentar