Kamis, 04 September 2014

10 Foto Horror Yang Membuat Dirimu Miris

Posted by with No comments


Berikut foto - foto horror gan, kenapa?
karena ada beberapa foto yang diambil sedetik sebelum pengambil foto tewas atau orang yang di foto tewas.

Siapin mental gan, jangan sampe kebawa mimpi ya


Spoiler for :

1. Robert Ben Rhoades adalah pembunuh berantai yang suka mengambil foto korbannya sebelum membunuhnya. Salah satu korbannya adalah wanita berusia 14 tahun dari Texas bernama Regina Walters. Ketika polisi menggeledah rumah Rhoades mereka menemukan foto ini. Ini adalah Regina Walters di gudang dimana sesaat kemudian tubuhnya ditemukan. Foto ini diambil sebelum dia dibunuh.
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

2. Jurnal Presiden Theodore Roosevelt tercatat pada tanggal 14 Februari 1884, di hari dimana istrinya, Eleanor, dan ibunya, Martha meninggal.
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

3. Ini gambar seorang gadis muda dan seorang anak sedang terikat dan disumpal mulutnya di bagian bagasi mobil. Foto itu ditemukan pada tahun 1989 di tempat parkir di Port St Joe, Florida, tak lama setelah Toyota van putih meninggalkan tempat parkir, Keduanya tidak pernah terlihat lagi dan diduga tewas.
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

4. Robert Landsburg berjalan sekitar 7 km dari Mt St Helens ketika meletus pada tahun 1980. Dia hanya punya cukup waktu untuk mengambil beberapa foto sebelum menyadari ia akan mati. Dalam upaya untuk melindungi gambar nya tindakan terakhirnya adalah untuk memundurkan film, memasukkannya dalam tas kamera, dan berbaring di atasnya untuk melindunginya, sebelum awan abu yang fatal sampai kepadanya. Ini adalah dua gambar yang paling utuh dari tiga shot yang dia ambil.
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

5. Perempuan dan anak-anak jatuh dari tangga darurat oleh Stanley Forman
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

6. Gambar ini diambil oleh Reynaldo Dagsa, seorang politikus Filipina. Ia mati 1 detik setelah foto ini diambil. Orang itu balik keluarganya itu adalah pembunuhnya.
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

7. Ratusan mayat manusia pada "Jonestown Massacre"
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

8. Polisi terkena lemparan bom molotov jatuh dan mengerang kesakitan
Spoiler for Foto:


Spoiler for :

9. Pada tahun 1987, Seorang anak bernama Diamond membuat panggilan 911 yang mengatakan bahwa ayahnya secara fisik menyerang ibunya. Keberanian Diamond melap[orkan ayahnya Ferrato kepada polisi, mendatangkan simpati dan perhaitan publik dan dielu-elukan sebagai salah satu foto yang paling berpengaruh di dunia oleh Majalah Life. Dua puluh tahun kemudian keluar dari penjara, Ferrato mencari dan menemukan Diamond. Orang tuanya masih bersama-sama dan menjaga hubungan yang sehat dengan anak mereka.
Spoiler for Foto:

Spoiler for :

10. Dua detik sebelummereka dieksekusi mati di Perang Dunia 2, 1944
Spoiler for Foto:

0 komentar:

Posting Komentar