Kamis, 04 September 2014

[HOT] TOP 2014 Kitchen Architecture

Posted by with No comments






Tahun ini pasti tahun untuk dapur Agan! Selama beberapa tahun terakhir trend modernisasi dapur Agan agar sesuai dengan gaya hidup Agan telah terlihat dengan peralatan teknologi yang didorong dan permukaan yang inovatif dan bahan. Berikut adalah 10 highlights indah cara dan bagaimana dapur Agan masih beraturan dalam rumah.

Check It Out


1. inovasi dapur modern yang memberikan sedikit masa lalu :



Spoiler for 1. inovasi dapur modern yang memberikan sedikit masa lalu ::
Telah ada munculnya kembali dalam desain dapur untuk membawa kembali gaya dunia lama selesai dan memadukan mereka dengan inovasi modern. Countertops modern dalam granit , marmer dan permukaan padat dapat mengambil daya tarik vintage dengan tepi miring dan rincian yang pergi dengan lemari tahun handcrafted lalu . Kran dapur yang menyerupai ' sentimen tangan ditempa dari pengrajin logam awal abad 20 , kran dapur Artesso ™ memadukan desain tradisional dengan inspirasi yang chic industri ' sangat cantik untuk melihat dari Brizo kran . Itu juga bagus untuk melihat produsen dapur tidak lupa bahwa rincian bersejarah di dapur masih memiliki tempat di rumah kita sehari-hari .
KBIS Brizo Artesso Bridge SS Sink 10 Top Kitchen Tren KBIS 2014 untuk Rumah Agan



2 Fasilitas dapur berkualitas komersial di tempat tinggal rendah hati Agan :



Spoiler for 2 Fasilitas dapur berkualitas komersial di tempat tinggal rendah hati Agan ::
Sementara kita semua cinta rumah kuno kami tidak kali mereka ingin seluruh nuansa industri dapur komersial ? Tahun ini di KBIS Agan bisa melihat tren yang pasti bagi produsen dapur untuk menarik kedua sisi pagar . Blanco tenggelam fitur mereka Quatrus R15 sink stainless steel yang menawarkan daya tarik ramping revolusioner sementara masih memungkinkan pemilik rumah untuk mencuci dengan mudah . Hidupkan dapur Agan ke dalam dapur komersial yang Agan selalu ingin dengan fasilitas yang memamerkan koki kuliner Agan di dalam .


3. Aksesoris dapur tidak hanya untuk menunjukkan lagi :



Spoiler for 3. Aksesoris dapur tidak hanya untuk menunjukkan lagi ::
Tahun lalu kita akan melihat aksesoris dapur yang memainkan peran kecil dalam fungsi dan bukan dimaksudkan untuk pujian wastafel , keran atau lemari dapur . Hari ini merek dapur menyadari bahwa pemilik rumah menginginkan bentuk, fungsi , dan keindahan yang dibungkus menjadi satu . Aksesoris seperti colanders dan talenan yang cocok mulus di wastafel untuk membantu Agan menguras atau memotong sayuran favorit Agan dan membuang sisanya ke saringan yang berbaur mulus dengan wastafel . Tidak ada lagi alasan untuk bertanya-tanya , " Apa artinya itu lakukan? " Di dapur modern Agan .


4. Mengatur laci dapur Agan tidak seperti sebelumnya :



Spoiler for 4. Mengatur laci dapur Agan tidak seperti sebelumnya ::
Meskipun Agan mungkin menyukai rempah-rempah Agan untuk dipisahkan dari peralatan Agan , bagaimana menyimpan roti di laci Agan dengan kotak roti sendiri disesuaikan untuk tetap segar ? Ada representasi besar merek seperti Poggenpohl itu aksesoris laci yang meliputi : sendok garpu nampan , rak rempah-rempah , blok pisau , laci roti dan pemegang aluminium foil untuk hanya mendapatkan Agan mulai . Alih-alih mengatur hanya beberapa item di dapur Agan , mengatur laci dapur Agan di sekitar jalan Agan dan keluarga Agan menggunakan dapur .



5. Pencahayaan dapur Agan dengan cara yang ramah lingkungan :



Spoiler for 5. Pencahayaan dapur Agan dengan cara yang ramah lingkungan ::
Sama seperti evolusi rumah Agan , pencahayaan memainkan peran integral dalam memastikan pengalaman dapur Agan aman , menyenangkan , dan membantu untuk semua kegiatan dapur Agan . Sementara perlengkapan pencahayaan tradisional seperti liontin dan di bawah lampu kabinet bukan hal baru - penggunaan lampu LED yang ramah lingkungan dalam lemari , laci , dan di bawah lemari dasar ini membuktikan menjadi lebih bermanfaat untuk penggemar kuliner . Apakah Agan memiliki tangan Agan penuh dan tidak punya waktu untuk mencapai cahaya , atau Agan ingin menambahkan lebih banyak penyuluhan kepada sudut tergelap dapur Agan , LED menyala lemari dan laci mungkin persis apa yang Agan cari.



6. dekoratif menjadi showstopper atas peralatan :



Spoiler for 6. dekoratif menjadi showstopper atas peralatan ::
Dulu ada saat ketika Agan berjalan ke dapur dan semua mata pergi ke peralatan . Sementara peralatan masih peluang besar untuk wow tamu , ubin dekoratif adalah mahkota kemuliaan yang sempurna untuk dapur yang dinamis . Tahun ini produsen genteng memegang apa-apa kembali dan Walker Zanger selalu dikenal untuk gaya desain genteng inovatif dan ikon mereka. Backsplash Chelsea Art Glass ini adalah " Epitome of pengerjaan kaca , menawarkan koleksi mosaik Tiffany - terinspirasi menakjubkan yang dibuat dari lembaran warna-warni , kaca marbleized . Lembaran kaca dipotong tangan dan dicampur untuk menciptakan nuansa unik 12 " . Jika Agan sedang mencari cara untuk menambahkan pizazz untuk dapur Agan , melihat ke ubin dekoratif dan semua kepribadian glamor yang dapat membawa ke jantung rumah Agan .

7 . Menyimpan uang di dapur lebih mudah dari sebelumnya:



Spoiler for 7 . Menyimpan uang di dapur lebih mudah dari sebelumnya::
Sementara kita semua menikmati menonjol pada perbaikan rumah kami ada banyak kali bahwa menyimpan uang pada renovasi dapur Agan adalah penting . Sementara ada representasi besar ide-ide renovasi high-end di KBIS , ada juga kontras bagus merek dapur yang memahami bahwa pemilik rumah ingin menghemat uang juga . Saya mewawancarai perlengkapan produsen Danze dan mereka memiliki banyak kualitas tinggi dan keran dapur yang indah yang dirancang untuk memenuhi menghemat uang Agan . Mereka berpikir , " ... kran dapur Agan harus melakukan lebih dari sekedar mencuci sayuran . Ini harus memelihara mata Agan untuk desain besar , juga. Kami menawarkan berbagai selera kran dapur yang unik , bar dan kenyamanan kran dan pengisi pot . Dengan banyak gaya pintar untuk mencerminkan selera pribadi Agan . "


8 . Disaring air untuk keluarga Agan , disampaikan dengan cara yang indah



Spoiler for 8 . Disaring air untuk keluarga Agan , disampaikan dengan cara yang indah:
Penyaringan air selama bertahun-tahun telah menjadi lebih penting karena air menjadi lebih dari sumber daya yang berharga dan pencarian untuk minum air bersih dan pembersihan sangat penting . Produsen Kitchen pipa menemukan cara untuk menghilangkan add -on kikuk filter air di luar dari keran Agan , atau di bawah wastafel Agan . Merek seperti Rohl yang Perrin & Rowe menggunakan , " ... Filtrasi menampilkan Triflow ® Technology . Seri ini keran inovatif memberikan keindahan dan fungsionalitas dalam satu desain hemat-ruang . Filtrasi terjadi tepat di keran dan menghilangkan kebutuhan untuk sistem di bawah - the-counter . Nikmati panas, dingin dan disaring air sambil menyimpan uang dan melindungi lingkungan ' " .

9 . Permukaan meja Terjangkau yang memberikan tampilan mewah



Spoiler for 9 . Permukaan meja Terjangkau yang memberikan tampilan mewah:
Setelah lemari dapur dan peralatan countertops bisa menjadi bagian yang sangat mahal rombongan dapur Agan . Beruntung bagi Agan ada beberapa produsen countertop dapur yang memahami pemilik rumah menginginkan tampilan granit, batu , dan marmer tanpa tag harga yang lumayan . Formica Corporation telah menciptakan 180fx ® permukaan laminasi meja . " Sebuah revolusi dalam permukaan dengan pola granit true-to- skala yang menawarkan drama visual yang tak tertandingi oleh laminasi lainnya . Pola canggih baru fokus pada palet netral - cukup fleksibel untuk memasangkan dengan konsep desain interior " Jadi, bukannya berpikir Agan tidak bisa melakukan itu merombak dapur Agan selalu bermimpi , sekarang dimungkinkan . !

10. Membuat Koneksi : Antara gaya hidup Agan dan memasak



Spoiler for 10. Membuat Koneksi : Antara gaya hidup Agan dan memasak:
Kita hidup di usia desain yang indah di mana produsen dapur menyadari pentingnya menghubungkan bagaimana kita semua hidup di rumah kita , cara kita berinteraksi dengan peralatan kami , cara kita menyiapkan makanan , dan peralatan jalan , perlengkapan , dan selesai harus saling mempengaruhi dengan indera kita . KBIS adalah contoh yang bagus tentang bagaimana pikiran terbaik datang bersama-sama untuk menunjukkan apa yang tersedia hari ini, tapi apa yang mereka kerjakan untuk masa depan Agan . Ini masih benar , dapur aturan rumah kita dan memang seharusnya begitu , itu adalah jiwa dari keluarga kita dan cara kita datang bersama-sama dengan keluarga dan teman-teman!
.

0 komentar:

Posting Komentar