Kamis, 04 September 2014

6 Selfie yang Diambil Sebelum Kematian Tragis

Posted by with No comments


Selfie adalah foto yang biasanya diambil oleh objek foto itu sendiri menggunakan kamera genggam digital atau kamera ponsel. Untuk mengabadikan momen tertentu biasanya selfie diunggah ke layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, Tumblr, dan Path.

Bagaimana jika selfie itu merupakan foto terakhir sebelum si objek foto meninggal secara tragis? Berikut beberapa selfie yang diambil saat sebelum kematian yang pernah mereka unggah ke media sosial :

Spoiler for 1. Tidak takut ketinggian:


Xenia Ignatyeva mengambil selfie dari jembatan setinggi 28 kaki dari permukaan tanah untuk mengesankan teman-temannya. Gadis Rusia berusia 17 tahun itu kemudian kehilangan keseimbangan dan jatuh di kabel listrik secara tragis hingga tewas.




Spoiler for 2. Jenni Rivera:


Pada Desember 2012, bintang pop Meksiko, Jenni Rivera dan rombongannya selfie tepat sebelum jet pribadinya lepas landas. Tragis, jet pribadi itu jatuh dan menewaskan seluruh penumpangnya.




Spoiler for 3. Happy:


Pada 26 April 2014, Courtney Sanford memposting selfie dia sambil menikmati lagu Pharrel Williams berjudul Happy di dalam mobil. Beberapa detik kemudian saat melintasi North Carolina, Amerika Serikat, mobilnya menabrak sebuah truk dan kecelakaan pun berakibat fatal.




Spoiler for 4. Jadiel:


Ini adalah selfie dari musisi reggae terkenal asal Puerto Rico, Jadiel. Ia mengupload selfie ke Instagram sesaat sebelum kecelakaan sepeda motor fatal di New York pada Mei 2014 lalu.




Spoiler for 5. Selfie MH17:

Gary Slok dan ibunya selfie beberapa menit sebelum Malaysia Airlines lepas landas dari Amsterdam ke Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan MH17. Pesawat itu kemudian ditembak jatuh menggunakan rudal saat melintas di Ukraina pada Juli 2014.




Spoiler for 6. Selfie tebing:


Sepasang turis Polandia yang berlibur di Portugal mencoba selfie di tepi tebing yang curam pada 10 Agustus 2014. Mereka berdua kemudian jatuh di tebing itu dan tewas.(Boggleup)

0 komentar:

Posting Komentar