Selasa, 09 September 2014

Film Ini Diulang Dengan Pemeran yang Berbeda

Posted by with No comments


Ane hadir dengan mencoba menyajikan pengamatan ane tentang film District 13-U dan Brick Mansion, sebenernya ga pas dikatakan pengamatan, karna ane juga ga dalem-dalem amat ngamatinnya, haha. Cuman sekedar keisengan ane dan pengin buat tread yang berkelas haha.
Sebelum kita mulai pada topik yang sesuai dengan judul, sebaiknya kita kenali dua film ini. Ane yakin agan dan aganwati kaskuser ada yang udah ngerti dua film ini, apalagi para pengkoleksi film, kalo bisa ane malah minta film dong gan
uote:1. District 13-U (2009)
Damien and Leito return to District 13 on a mission to bring peace to the troubled sector that is controlled by five different gang bosses, before the city's secret services take drastic measures to solve the problem.
Director: Patrick Alessandrin
Writer: Luc Besson (scenario)
Stars: Cyril Raffaelli, David Belle, Philippe Torreton
Spoiler for b-13:
Quote:2. Brick Mansion (2014)
An undercover Detroit cop navigates a dangerous neighborhood that's surrounded by a containment wall with the help of an ex-con in order to bring down a crime lord and his plot to devastate the entire city.
Director: Camille Delamarre
Writers: Luc Besson (screenplay), Luc Besson (screenplay),
Stars: Paul Walker, David Belle, RZA
Spoiler for BM:
Nah, itu sekilas preview dua film itu gan, pokoknya kalo agan nonton filmnya kece banget. Tapi yang ane heranin kenapa kok ini cuma kisah yang di ulang dengan pemeran yang beda. Ini ane sertain beberapa screen shot film District 13-U dan juga Brick Mansion.Quote: Ini adegan pertama di kedua film ini gan, ane pas abis download terus nonton kaget, jangan-jangan salah download, kok ini kaya udah pernah ane tonton Eh, tau nya emang bener awal kejadiannya sama. Ane pikir ini mungkin cuma flashback. Ane lanjutin dulu nontonnya. Tapi ternyata...
Spoiler for Pict 1:
Quote:


Quote:Tapi ternyata setelah ane lanjutin memang bener gan, pikir ane masih flashback Makin penasaran ane, lanjutin aja nontonnya. Disini masih sama gan kedua filmnya, K2 si penjahat gendut itu nyari Leito ke apartmentnya, karna ga nemu-nemu akhirnya dia ngambil salah satu orang dari sebuah kamar sambil digeret dan diseret suruh nunjukin kamarnya Leito
Quote:
Spoiler for Pict 2:



Quote:Nah, di dalem kamarnya Leito lagi nyiram semacem narkoba gitu gan, yang dia dapet dari penjahat mau dibuang biar ga nyebar di district nya Leito, soalnya narkoba itu merusak keluarga, lingkungan, bangsa dan negara (Ciye pesan moral)
Quote:
Spoiler for Pict 3:



Quote:Sampai akhirnya ane sadar kalo ini bukan flashback gan, soalnya pemerannya beda. Tapi ceritanya sama persis sis sis siiissss.... Ini ane capture beberapa kejadiannya gan.
Quote:
Spoiler for Pict 4:


Cewek si Leito diculik.


Quote:
Spoiler for Pict 5:


Penjahat yang nyulik cewek Leito digrebek sama Leito terus dilaporin polisi setempat, tapi malah Leito ditangkep dan dipenjara. Main uang gitu ceritanya.


Quote:
Spoiler for Pict 6:


Membunuh polisi dipenjara itu ngeri gan, si Leito ini melakukannya


Quote:
Spoiler for Pict 7:


Ini calon patnernya si Leito, dan gambar yang kedua sudah tidak asing lagi dimata para pecinta film


Quote:
Spoiler for Pict 8:


Ini adegan keren Leito loncat dari satu gedung ke gedung sebelah gan
Ini film durasinya 90 menit gan, sebenernya masih banyak capture-capure yang sama persis, bahkan memang kembar :-D
Segini dulu yang ane sajikan gan, ane minta dari agan-aganwati untuk menambahkan dari sisi manapun, tentunya bagi yang udah nonton kedua filmnya.
Dan yang paling penting bukan maksud ane ngatain ini ga kreatip atau jelek dan sebagainya, ini cuma sekedar analisa dan perhatian ane dengan perfilman gan. Tidak ada sama sekali niatan untuk menjelek-jelekkan karya orang lain.
Tak lupa ane senantiasa menunggu cendol-cendol dari agan dan reply yang membangun untuk thread-thread yang akan datang

0 komentar:

Posting Komentar