Selasa, 09 September 2014

4 game yang seperti gta

Posted by with No comments
1. INFAMOUS





Infamous adalah terbuka game openworld yang pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 3. Seri ini memiliki dua judul yang dirilis pada tahun 2009 dan 2011, yang keduanya mendapat review positif dari berbagai media.

Dalam kedua judul game ini, pemain berperan sebagai seorang manusia yang mempunyai berbagai kemampuan khusus. InFamous memungkinkan pemain untuk memilih jalan mereka sendiri dan mendapatkan berbagai ending yang berbeda. Tentu saja semua itu dibumbui dengan berbagai pertempuran seru dan misi menegangkan yang harus diselesaikanseru lo gamenya

2. BULLY





Mendapat predikat sebagai salah satu game paling kontroversial, Bully adalah game action yang bersetting di lingkungan asrama kampus. Pemain berperan sebagai James "Jimmy" Hopkins, seorang pelajar pemberontak di sekolah asrama Bullworth Academy. Pemain bebas untuk menjelajahi kampus atau pergi ke kota terdekat untuk menyelesaikan berbagai misi.

Ada berbagai kemampuan yang bisa dilatih dengan menghadiri kelas tertentu. Contohnya, mengikuti kelas Bahasa Inggris memungkinkan Jimmy untuk lebih lihai dalam bernegosiasi dan menipu lawan-lawannya, sedangkan kelas Kimia membuka kemampuan tersembunyi untuk menciptakan semacam bom sederhanayang kacau itu perilakunya.


3. Simpsons: Hit and Run





Game ini tersedia di Xbox, PS2 dan PC dengan cerita, dialog dan suara yang diperankan oleh pengisi dalam serial TV The Simpsons. Bisa dijamin, penggemar serial komedi ini tak akan kecewa memainkan "Simpsons: Hit and Run".

Gameplay difokuskan pada aspek mengemudi, namun pemain juga dapat menjelajahi kota Springfield. Inti dari game ini hanya satu, membuat kekacauan sebanyak-banyaknya dalam jangka waktu tertentu. Kocak, konyol, namun juga sangat efektif untuk menghilangkan stressbisa ngilangin stress lo bener.


4.HITMAN





Jika anda adalah penggemar game stealth, maka serial Hitman adalah judul yang tidak boleh dilewatkan. Game ini menitikberatkan unsur stealth dan bercerita tentang kisah Agent 47, seorang agen rahasia yang bertugas sebagai "hitman" alias pembunuh bayarancoba agan-agan sekalian diburu ngeri kan.

Tujuan inti dari game ini biasanya mengharuskan pemain membunuh target yang ditentukan dengan berbagai metode yang memungkinkan. Makin sedikit anda terdeteksi musuh saat menjalankan misi, makin besar pula bonus yang anda dapatkan. Tidak menyukai mode stealth? Jangan khawatir, game ini juga memungkinkan anda untuk beradu tembak secara terbuka, walaupun sama sekali tidak direkomendasikan.




5. WATCH DOGS





game yang ber gnre action open world ini juga bosa ngakak coba agan-agan sekalian coba minigame nya lo minigame nya ngakak nih kayak gini seperti ini. nembak alien, nabrak orang, zombie, coin dash,spider tank,poker,catur,nebak bola,mabok,terbang
dll.

upss ane lupa ngasih tau nama tokoh utama ini dia namanya aiden pirce dan yang utama adalah bisa bunuh orang dan mencuri kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar