Selasa, 09 September 2014

[HOT] Inspirasi dari 5 Perusahaan Teknologi Terinovatif di Dunia

Posted by with No comments
Inovasi udah menjadi kewajiban bagi semua perusahaan untuk bisa kompetitif menghadapi persaingan yang ketat. Terlebih untuk perusahaan teknologi yang tentunya selalu membutuhkan sebuah inovasi agar produknya tetap bertahan.Berdasarkan informasi dari liputan6.com, Baru-baru ini Forbes mengeluarkan daftar 100 perusahaan paling inovatif di dunia tahun 2014.Apa yaa ??Nah berikut ini adalah rangkuman 5 perusahaan yang paling inovatif didunia tahun 2014 yang mudah-mudahan bisa menambah wawasan Agan.Check It Out1. Salesforce.com


Spoiler for 1. Salesforce.com:
Salesforce.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang software dan pemrograman, terutama dalam menyediakan layanan komputasi awan bagi perusahaan-perusahaan. Berbagai layanan dan produk yang inovatif menjadikan perusahaan ini banyak diminati oleh para penanam modal. Perusahaan yang tahun 2011 juga didaulat sebagai The Most Innovative Companies in The World tersebut, kini memiliki aset kekayaan sebesar 4,16 milyar dollar.

2. ARM Holding


Spoiler for 2. ARM Holding:
ARM Holding adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai softwere, aplikasi, prososer dan juga beberapa perangkat elektronik. Banyak produk komputer ataupun tablet book yang otak kerjanya dimotori oleh teknologi prosesor ARM, dan mungkin saja prosesor handphone yang Agan miliki di produksi oleh perusahaan ini juga. Perusahaan asal Inggris ini telah mempekerjakan lebih dari 2.000 karyawan di seluruh dunia dengan keuntungan mencapai 174,9 juta dollar. Dilaporkan premi inovasi yang dimiliki perusahaan ini sebesar 65,6 persen. Sementara kenaikan penjualan sebesar 14,8 persen dan total return lima tahunan mencapai 37,7 persen.

3. Amazon


Spoiler for 3. Amazon :
Amazon.com adalah raksasa toko online di dunia. Berbagai jenis barang ditawarkan melalui websitenya. Banyak blogger yang sukses meraup dollar melalui program afiliasinya. Perusahaan internet dan retail asal Amerika Serikat ini memperoleh premi inovatif sebesar 62,4 persen, dengan kenaikan penjualan 22,3 persen dan total return lima tahunan mencapai 19,5 persen. Produk dari perusahaan ini diantaranya Amazon BookSurge, Amazon EBS dan masih banyak lagi.

4.Cisco


Spoiler for 4.Cisco:
Cisco System.Inc merupakan perusahaan global dalam bidang jaringan dan telekomunikasi yang bermarkas di San José, California, Amerika Serikat. Cisco adalah salah satu produk untuk Teknologi Informasi nomor satu didunia,terutama untuk sytem,perangkat keras jaringan serta telekomunikasinya. Produk dari perusahaan ini dapat ditemukan dari ruang tamu sampai ke perusahaan yang bergerak untuk skala internasional. Pada tahun 2000, Cisco menjadi perusahaan pertama di dunia yang secara virtual menutup bukunya dalam sehari pada hari apapun dalam setiap triwulan.


Cisco System (Cisco) ini menjual jaringan dan komunikasi teknologi,peralatan dan pelayanan untuk data transportasi,suara dan video untuk keseluruh dunia. Produk perusahaan dan pelayanan terdiri dari beberapa kategori diantaranya adalah router, swicth, network access, IP telephony, keamanan, Jaringan fiber optik, jaringan data center, jaringan via sinyal, jaringan untuk rumah, dukungan layanan teknis dan
Produk Cisco di tujukan kepada korporate bisnis,institusi umum,perusahaan telekomunikasi,dan segala jenis ukuran bisnis juga sampai ke rumah- rumah. Perusahaan Cisco juga menyediakan produk yang digunakan untuk mengantar data,suara,video untuk antar gedung,antar kampus,dan seluruh dunia.


5. Red Hat


Spoiler for 5. Red Hat:
Red Hat, sebuah perusahaan yang berlogo topi merah, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri software dan programming. Red Hat yang bermarkas di Calorina utara tersebut menyediakan berbagai aplikasi perangkat lunak dan solusi untuk berbagai perusahaan, misalnya Red Hat Enterprise Linux & JBoss Enterprise Middleware. Perusahaan ini mampu memperoleh premi inovasi 56,41 persen dengan kenaikan penjualan sebesar 15.81 persen dan total return lima tahunan mencapai 12,13 persen.


Itu dia 5 perusahaan terinovatif di dunia tahun 2014. Siapa tau artikel ini bisa menginspirasi Agan untuk menjadi inovatif

0 komentar:

Posting Komentar