Selasa, 09 September 2014

Lampu-lampu Meja Yang Unik dan Kreatif

Posted by with No comments
Quote:Bosan dengan meja komputer atau meja belajar agan? Mungkin beberapa lampu yang unik nan kreatif ini bisa menjadi referensi agan agar kegiatan belajar atau online agan menjadi lebih menarik..Mari di simak gann....Cekibroott !!
Spoiler for 1. Minimalis:

Desain minimalis, hanya sebuah kabel listrik biasa dikepang ke klem aluminium di atas meja, dengan kabel listrik diperkuat untuk menahan bola lampu di ujung. Sistem yang sederhana terdiri dari kawat dan klem dan dapat menghias rumah Agan, kantor, atau lobi, dengan cahaya.


Spoiler for 2. Siluet:

Nepa Lamp adalah "lampu siluet" dua dimensi yang berdiri 2 meter. Ini menempel di dinding dan dilengkapi dengan engsel gesekan untuk memungkinkan potongan untuk poros jauh dari dinding. Desainer Giles Godwin-Brown.


Spoiler for 3. Jamur:

Lampu ini terinspirasi dari game Super Mario Bros yang Identik dengan jamur,
Mungkin ini bisa menjadi inspirasi anda agar meja kerja agan lebih terlihat menarik.


Spoiler for 4. UFO/Alien:

Alien telah mendarat! UFO berterbangan dimana! Berteriaklah dan lari mencari perlindungan! Lampu Alien Penculik ini fantastis terlihat melayang di atas meja Agan sebagai berkas cahaya di bawah menangkap seekor sapi yang tidak curiga. Lampu Penculikan Alien tampak seperti sesuatu dari sebuah Film tahun 1950 dan merupakan lampu meja yang fantastis untuk setiap kantor.


Spoiler for 5. Keyboard:

Hal berikutnya yang Agan mungkin ingin menempatkan di samping laptop atau pc adalah lampu unik yang dapat memproyeksikan perasaan teknologi. Lihatlah yang bersinar berikut, potongan cahaya yang menyerupai keyboard Ctrl dan Shift , hanya dalam ukuran jauh lebih besar.


Spoiler for 6. Pipa Ledeng:

Jika Agan menyukai industri yang terinspirasi perabot dan perlengkapan, Agan akan menemukan Etsy KOZO3 Designer Lampu Meja yang tidak mengecewakan. Hanya tekan pada tombol yang dirancang khusus on / off untuk memberikan cahaya di rumah, atau di kantor, dan yang akan menambahkan sentuhan khusus untuk setiap ruangan.



Spoiler for 7. Lampu Stadion:

Terinspirasi dari permainan indah sepak bola, "Floodlamp" adalah lampu, meja praktis, bergaya, indah direkayasa, dan benar-benar orisinil.
Jentikkan saklar dan Anda akan mengalami semua kegembiraan tulang kesemutan malam yang panjang di rumah Agan sendiri atau kantor.bahkan jika imajinasi agan sangat kuat agan bisa merasa seperti pesepakbola internasional seperti Messi dan Ronaldo yang sedang bermain di lapangan.



Spoiler for 8. Rumput Basah :

Lampu baca ini dirancang oleh desainer Amerika Victor Vetterlein, dan desain pencahayaan terinspirasi oleh rumput basah. Rumput basah ditampilkan membungkuk, karena kadar air yang berat, dan tetesan air sinar matahari terlihat menguat. desainer yang unik ini telah berhasil merancang sebuah desain cahaya, unik, segar, dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar