Minggu, 26 Oktober 2014

Foto Jika Perang Dunia I Ada di Era Ini

Posted by with 1 comment


Foto Jika Perang Dunia I Ada di Era Ini
Quote:Fotografer Peter MacDiarmid mengumpulkan sejumlah foto pada era Perang Dunia I yang merekam sejumlah peristiwa yang berlangsung di Inggrist. Foto-foto tersebut kemudian dikombinasikan dengan foto yang berbeda dengan latar yang sama.
Quote:
Tampak dalam foto pertama, sejumlah tentara Inggris memeriksa pesawat Jerman yang ditangkap di Horseguards Parade, November 1915.

Quote:
Tentara yang terluka tampak bermain sepak bola di luar Istana Blenheim pada 1916.

Quote:
A "Male" sebuah tank MKIV di pameran Lord Mayor di London pada November 1917.

Quote:
Tentara AS melakukan parade di kawasan Sloane Street yang berada di London barat saat berlansung Perang Dunia I, 1918.

Quote:
Tentara Australia berdiri di luar Hotel Mesir, New broad Street, London. Pada 1917 kawasan itu menjadi base prajurit-prajurit Australia

Quote:
Tentara India yang mengalami luka saat turut dalam Perang Dunia I sedang bersantai saat masa pemulihan di Bournemouth, 1917.

Quote:
Tentara India yang terluka saat turut berperang bersama Inggris dalam Perang Dunia I dirawat di rumah sakit internasional, 1915.

Quote:
Tentara Serbia berbaris dalam parade Lord Mayor di London saat perang akan berakhir, 1918

Quote:
Tiga tentara yang terluka dan masih dalam tahap pemulihan berjalan di kawasan Albert Hall, London, pada libur Empire Day, Mei 1918.

Quote:
Ratusan tentara Jerman yang menjadi tawanan perang berjalan menuju tempat penahanan melalui kawasan London Southend Pier dengan kawalan ketat dan menjadi tontonan warga dikawasan tersebut.

1 komentar: