Minggu, 26 Oktober 2014

Anak Jaman Sekarang Tidak Akan Tahu Betapa Gregetnya Video Game Ini

Posted by with No comments



Oke sedikit intro, anak jaman sekarang mungkin jika ditanya game apa yang kalian mainkan, pasti banyak yang menjawab point blank, lost saga, dragon nest, get rich, dan kawan-kawan game online lainnya. Mereka mungkin tidak atau belum pernah merasakan betapa gregetnya bermain video game playstation 1 ini. Langsung saja ke tkp.

Spoiler for 1. CTR (Crash Team Racing):

CTR (Crash Team Racing)



Ini adalah game balapan yang sangat kocak dan menghibur, karena kita bisa mebuat pemain lain terkena serangan kita dengan senjata yang di dapat dari misteri box. Senjatanya pun beragam seperti bom, roket, dan yang paling fenomenal yaitu bumpeda. Seruu




Spoiler for 2. Crash Bash:

Crash Bash



Karakternya sama seperti CTR, namun Crash Bash ini adalah versi duel nya. Kita dapat menentukan permainan duel apa yang kita inginkan seperti loncat-loncat warna, menjaga bola agar tidak masuk, dll.





Spoiler for 3. Crush Gear:

Crush Gear



Ini sangat greget dan bisa merusak joystick jika memainkan game ini . Karena memang untuk mengeluarkan jurus dari crush gear nya dibutuhkan kombinasi tombol yang amat banyak



Spoiler for 4. Tekken 3:

Tekken 3



Yang suka permainan berantem, ini adalah salah satu yang terbaik yaitu Tekken 3. Karakternya sangat cool dan jurus serta kombinasi tombol yang bisa digunakan pun banyak. (nama belakang ID kaskus ane diambil dari game ini gan, Kazama nama belakang salah satu karakter game ini yaitu Jin Kazama)



Spoiler for 5. Bloody Roar 2:

Bloody Roar 2



Ini juga game berantem terbaik gan, keren pokoknya. Karakter dan jurus-jurus yang dikeluarkan sangat greget. Karakternya pun bisa berubah menjadi hewan yang sangat kuat. Jagoan ane Kenji Bakuryu si ninja




Spoiler for 6. Tamiya:

Tamiya



Meskipun di menu game ini berbahasa Jepang, namun tidak masalah bagi pemain tamiya sejati . Banyak tamiya yang bisa dipilih, dan kita bisa adventure untuk mengupgrade tamiya kita agar performanya mantap. Warnanya pun bisa diganti silver/emas saat loading game dengan menekan (R1+R2+L1+L2) secara bersamaan. Inget gak?




Spoiler for 7. Road Rash:

Road Rash



Game balapan motor tapi bisa saling menjatuhkan lawan dengan tendangan, pukulan, atau dengan senjata yang di dapat. Greget bin greget gan!




Spoiler for 8. Metal Slug:

Metal Slug



Game yang benar-benar greget, kocak, dan sangat menghibur. Berpetualang dengan mengalahkan musuh-musuh yang menghadang hingga melawan bos. Senjata pun bisa di upgrade jika menemukan kotak bertuliskan kode senjata misalnya L untuk laser. Paling lucu sih waktu nyelametin kakek-kakek di tiap 500 meter




Spoiler for 9. Vigilante 8.0:

Vigilante 8.0



Ini mirip seperti CTR gan, tapi tidak balapan. Kita memilih karakter mobil dengan jurus dan kekuatannya masing-masing lalu saling menghancurkan mobil atau pemain lain. Jagoan ane Tsunami.




Spoiler for 10. Digimon Rumble Arena:

Digimon Rumble Arena



Game digimon yang versi berantem gan seru. Bisa berubah dan jurus-jurusnya pun keren. Greget pokoknya. Jagoan ane sih daridulu tetep Wargreymon




Spoiler for 11. Pepsi Man:

Pepsi Man



Nenek moyang dari game-game seperti Subway surfer, dll yang lari-lari pokoknya . Tapi menurut ane sih tetep game lari-lari ini yang paling keren dan sangat legendaris. Kocak, seru, dan greget. Apalagi waktu di kejar-kejar kaleng pepsi/truk  (jadi nostalgia sendiri ane  )





Spoiler for 12. Tsubasa:

Tsubasa



Siapa yang tidak tahu anime bola paling legendaris ini yaitu Captain Tsubasa. Ada versi game nya juga gan. Dan jurusnya pun sama seperti di anime nya. Cuman kalo di game susah bener buat ngeluarin jurus-jurusnya. Greget tapi.





Spoiler for 13. Super Shoot Soccer:

Super Shoot Soccer



Ini sih gausah ditanya. Mungkin ini game sepakbola paling greget karen banyak jurus yang berbeda dari tiap negara. Kocak dan greget abis dah pokoknya ini





Spoiler for 14. Team Buddies:

Team Buddies



Ini game favorit ane gan, seru banget habisnya. Berduel dengan cara membuat perlengkapan senjata dulu dari kotak-kotak yang disediakan, lalu disusun membentuk sebuah senjata. Lucu kocak sangat menghibur dan pastinya greget banget game ini!





Spoiler for 15. Bishi Bashi:

Bishi Bashi



Kalo ditanya game paling greget apa, inilah jawabannya. Ya, Bishi Bashi ini adalah game yang di dalamnya banyak pilihan permainan untuk dicoba. Mulai dari ngocok-ngocok cola, lempar kue pernikahan, makan kacang, joget-joget, banyak lah pokonya. Sumpah ini seru banget dan wajib dicoba jika kalian belum pernah memainkannya. Permainan favorit ane sih yang joget-joget gan, kalo jogetnya bener, rambut afro karakternya nya makin lebat. Kocak . Ciri khas dari game ini, tiap sebelum mulai bermain pastinya ada “ATTENTION”.



0 komentar:

Posting Komentar