Senin, 08 September 2014

Warna-warni Bodi Smartphone Z3 Compact

Posted by with No comments
Warna-warni Bodi Smartphone Z3 Compact TOKYO - Sony Xperia Z3 diperkirakan akan menjadi handset andalan dari Sony selanjutnya. Selain Z3, Sony juga meluncurkan smartphpone versi ‘kecil’ yakni Z3 Compact yang dirancang dengan bodi warna-warni.

Laman Ausdroid mengungkap beberapa foto tentang Xperia Z3 Compact. Dalam gambar itu, handset canggih ini dibalut dengan rangkaian warna-warni menarik.

Tercatat  ada empat warna berbeda dari Xperia Z3 Compact yakni putih, oranye (kemerahan), hijau, dan hitam. Telefon pintar ini juga memiliki desain tepi yang lebih bulat dan rapi serta tampak lebih elegan dibandingkan smartphone sebelumnya.

Meski belum secara resmi diumumkan, tetapi rumor mengatakan Z3 Compact memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi HD 720p. Dapur pacunya didukung oleh quad-core Snapdragon 801 clock 2.5GHz.

Selain RAM 2GB, Sony membekali kamera handset ini dengan kekuatan tembak 20.7MP (belakang) dan 2.1MP (depan). Smartphone ini berjalan pada OS Android 4.4.2 KitKat. Demikian disitat Ubergizmo, Senin (8/9/2014).


0 komentar:

Posting Komentar