Senin, 08 September 2014

Juventus dan MU Barter Pemain Januari Nanti

Posted by with No comments
      Manchester - Juventus dan Manchester United kemungkinan akan melakukan barter pemain. I Bianconeri akan melepas pemain incaran MU gelandang Arturo Vidal guna mendapatkan Juan Manuel Mata.
Media Inggris The Daily Star melaporkan Juve sangat menginginkan Mata. Klub milik keluarga Agnelli itu bahkan sudah memberitahu ketertarikan mereka kepada agen Mata.
Untuk mendapatkan Mata, Juve memilih memberikan Vidal ketimbang mengeluarkan uang tunai. Juve sadar MU masih menginginkan Vidal meski gagal mendapatkan pemain asal Chile itu di bursa transfer musim panas.
Pertukaran pemain kemungkinan akan dilakukan kedua klub. MU masih butuh Vidal karena kurang gelandang yang handal bertahan dan piawai menyerang. Kehadiran Daley Blind dinilai masih belum cukup memperkuat lini tengah MU.
     
Mata sendiri sebenarnya ingin terus di Old Trafford. Mata belum berencana berganti klub. Namun situasi terkini di MU dimana manajer Louis van Gaal baru saja merekrut Radamel Falcao dan Angel Di Maria bisa membuat Mata berubah pikiran.
Kedatangan Falcao dan Di Maria membuat Mata terancam terbuang dari tim utama dan bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan.

   

0 komentar:

Posting Komentar