Senin, 08 September 2014

hasil lengkap laga kualifikasi piala eropa semalam

Posted by with No comments
     
 Aveiro - Senin (8/9/2014) dini hari WIB, sejumlah pertandingan babak kualifikasi Euro 2016 digulirkan. Albania meraih hasil positif saat bertandang ke markas Portugal.

Bermain di Estadio Municipal de Aveiro, Albania mendapat gempuran hebat dari Portugal yang dimotori oleh Luis Nani. Namun solidnya lini pertahanan Albania yang dikomandoi oleh Ansi Agolli tak bisa dihancurkan oleh Portugal.

Albania malah bisa mencetak gol kemenangan pada menit ke-52. Striker Bekim Balaj melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti Portugal setelah menerima umpan lambung dari rekannya. Bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Portugal gagal dihentikan oleh Rui Patricio. Skor 1-0 untuk kemenangan Albania bertahan hingga bubaran.

Kekalahan itu membuat Portugal berada di posisi keempat klasemen Grup I karena belum mendapat poin. Sedangkan Albania berada di urutan kedua dengan raihan tiga poin.

Sementara itu, di Signal Iduna Park, Thomas Muller menjadi pahlawan kemenangan Jerman atas Skotlandia. Juara Piala Dunia 2014 menaklukkan Skotlandia dengan skor 2-1.

Muller mencetak dua gol pada menit ke-18 dan 70. Sementara gol balasan Skotlandia tercipta pada menit ke-70 melalui kaki Ikechi Anyala.

Kemenangan ini membuat Jerman berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan mengemas tiga poin. Jerman kalah selisih gol dari Polandia yang menang 7-0 atas Gibraltar.

Hasil pertandingan lainnya:
Giorgia 1-2 Republik Irlandia
Hungaria 1-2 Irlandia Utara
Denmark 2-1 Armenia
Gibraltar 0-7 Polandia
Kepulauan Faroe 1-3 Finlandia
Yunani 0-1 Rumania

0 komentar:

Posting Komentar