Senin, 08 September 2014

Reaksi De Gea Setelah Singkirkan Casillas di Timnas Spanyol

Posted by with No comments
    Valencia - David De Gea menjadi kiper utama Timnas Spanyol saat kalah 0-1 dari Prancis dalam laga uji coba di Stade de France, 5 September lalu.

Kiper berusia 23 tahun itu mengaku terkejut bisa menyingkirkan Iker Casillas yang tidak tergantikan dalam beberapa tahun ke belakang. Wajar jika De Gea terkejut, karena dibenaknya tidak pernah terlintas bisa menggantikan Casillas.

"Saya mendengar pembicaraan tim pelatih sebelum pertandingan dimulai. Jelas, keputusan itu mengejutkan saya. Tapi saya benar-benar senang dengan keputusan tersebut," kata De Gea seperti dikutip dari Goal.

  
http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/693971/big/Spanyol+Kamerun+%28foto+1%29.jpg

   "Saya tidak berpikir bisa menggantikan Iker Casillas. Untuk penjaga gawang, usianya masih relatif muda. Dia memiliki banyak pengalaman di dunia sepak bola," sambung pria berpostur 192 cm tersebut.

De Gea juga mengatakan, pelatih Vicente Del Bosque tengah mencari strategi baru untuk Spanyol. Kiper Manchester United itu merasakan ada keanehan dengan gaya permainan La Roja (sebutan Timnas Spanyol).

"Ada sedikit keanehan dari cara bermain tim. Semua orang di skuat ini, termasuk pemain muda sedang berusaha keras untuk mengembalikan performa Spanyol," dia menutup.

Saat ini, Spanyol tengah mempersiapkan diri menghadapi Macedonia di Estadio Ciudad de Valencia pada kualifikasi Euro 2016, Selasa (9/9/2014).

0 komentar:

Posting Komentar