Senin, 08 September 2014

Lampard Pensiun Akibat Bintang MU

Posted by with No comments
     Manchester - Rekrutan baru Manchester United, Luke Shaw, ternyata tidak mengenal sosok legenda Arsenal, Tony Adams. Bahkan hal tersebut yang membuat Frank Lampard memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris.

"Saya sedikit mengobrol dengan Shaw dan saya bertanya tentang Tony Adams, ternyata dia tidak tahu siapa yang saya bicarakan," ujar Lampard seperti dilansir Metro (7/9).

"Saya berkata, apakah kau bercanda? dan ia balik bertanya, untuk siapa Tony Adams bermain? Lalu saya merasa ini waktunya yang tepat untuk pensiun," ujar Lampard tertawa.

Tony Adams membela Timnas Inggris sejak 1987 hingga tahun 2000. Semasa bermain ia hanya membela Arsenal dan memutuskan pensiun pada 2002, di mana saat itu Luke Shaw baru berusia 7 tahun.

Lampard sendiri bergabung di tim nasional pada tahun 1999. Ia sempat bermain di Timnas bersama Adams selama satu tahun. Namun usai Piala Dunia 2014 ini, mantan gelandang Chelsea itu memutuskan pensiun tepat di usianya yang menginjak 36.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/688638/original/Timnas+Inggris+%28foto+2%29.jpg

0 komentar:

Posting Komentar