Selasa, 02 September 2014

Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014

Posted by with No comments
Piala Dunia kan udah selesai.. banyak kejadian kejadian unik yang terjadi selama piala dunia kan ? Dari mulai kiper kiper dari tim tidak terkenal dan lain - lain. Ane udah ngerangkum tentang kejadian unik selama piala dunia 2014.

Quote:Gol Pertama Dicetak Oleh Negara Tuan Rumah
Spoiler for Gambar:
Gol pertama piala dunia 2014 dicetak oleh Marcelo. Yang anehnya itu adalah gol bunuh diri Brazil saat melawan Kroasia. Sempat tertinggal terlebih dahulu Brazil kembali menang oleh 2 gol Neymar dan Oscar.

Quote:Juara Bertahan Pulang Kampung Di Babak Grup
Spoiler for Gambar:
Spanyol yang juara tahun 2010 harus pulang terlebih dahulu karena dibantai Belanda 5-1. Spanyol unggul terlebih dahulu lewat gol Alonso tetapi berhasil dibalas oleh gol sundulan indah van Persie. van Persie mencetak 2 gol,Robben 2 gol dan 1 gol De Virj. Spanyol benar benar harus pulang setelah kalah 2-0 dari Chili. Tetapi Spanyol berhasil menutup perjalananya di piala dunia 2014 dengan menghancurkan Australia dengan 3 gol tanpa balas


Quote:Kejutan Di Grup Neraka
Spoiler for Gambar:
Grup Neraka kali ini sangat mengejutkan. Kosta Rika berhasil menjadi juara grup. Sementara sang juara 4 kali, Italia tidak berhasil lolos grup karena di partai terakhir kalah dengan Uruguay lewat gol Diego GOdin. Kosta Rika juga berhasil menahan imbang Inggris dan mengalahkan Italia juga Uruguay tapi langkahnya terhenti sampai perempat final karena kalah dengan Belanda lewat adu penalti. Good Costa Rica !!!


Quote:Luiz Suarez Kembali Mengigit
Spoiler for Gambar:
Penyakit Suarez kembali kambuh ia harus menjalani 4 bulan hukuman. Tetapi sekarang ia sudah hijrah ke Barcelona dari Liverpool. Good Luck Suarez !!!


Quote:Kiper "Tak Dikenal" Menjadi Pahlawan Bagi Negaranya
Spoiler for Gambar:
Kali ini piala dunia mempopulerkan banyak kiper seperti Navas, Howard, Dan Ochoa. Mereka menjadi pahlawan bagi negaranya. Dan juga banyak klub meminati mereka. Great Save !!!


Quote:Portugal Tak Lolos Ke Babak Knockout
Spoiler for Gambar:
Tim yang dikapteni Ronaldo itu tidak lolos ke babak knockout. Jerman terlebih dahulu menghancurkan Portugal dengan 4 gol tanpa balas, AS menahan imbang Portugal 2-2, Dan Portugal menang 2-1 dari Ghana. Kemenangan 2-1 atas Ghana tidak cukup untuk mengantar Portugal ke babak 16 besar.


Quote:Aljazair mencetak SejarahAljazair mencetak sejarah untuk pertama kalinya dengan lolos ke babak 16 besar. tapi saat di 16 besar kalah oleh Jerman dengan skor 2-1

Quote:Rodriguez Si "Bintang" Baru
Spoiler for Gambar:
Rodriguez menjadi bintang baru karena menjadi top scorer piala dunia dengan 6 gol. Pemain AS Monaco itu membawa Kolombia sampai ke perempat final. Tapi saat di perempat final kalah oleh Brazil dengan skor 2-0


Quote:Brazil Terbantai Oleh Tim Tim Eropa
Spoiler for Gambar:
Brazil yang menjadi tuan rumah mungkin harus menerima kenyataan yang sangat pahit karena harus terbantai oleh Jerman dan Belanda. Sehingga harus menjadi juara 4. Scolari juga harus meninggalkan posisi jabatannya sebagai pelatih Brazil. Good luck in the future !!!


Quote:Neuer Dan MessiNeuer lebih banyak melakukan operan dengan tepat daripada Messi melakukan 242 operan tepat Neuer 244 operan tepat. Ane gak maksud ngejek ya gan..

Quote:Louis van GaalBelanda adalah satu satunya tim yang memainkan ke 23 pemainnya di piala dunia. Tim favorit ane nih

Quote:Jerman Berhasil Menghapus "Kutukan"
Spoiler for Gambar:
Jerman berhasil menghapus kutukan dengan juara di Amerika Latin. Gotze menjadi sang pahlawan Jerman dengan gol tunggalnya ke gawang Argentina. Good Job !!!


Quote:Kesimpulan Ane :Banyak hal unik yang terjadi saat piala dunia 2014. Kita akan kembali menyaksikan tim kesayangan kita berlaga 4 tahun lagi. Kalo tim kesayangannya di Eropa bisa menyaksikan EURO 2016.Kalo di benua lain ya 4 tahun lagi.. Terima Kasih Brazil..                                       SUMBER:KASKUS

0 komentar:

Posting Komentar