Minggu, 21 September 2014

[HOT] Tips Memilih Pakaian Sesuai Selera

Posted by with No comments


Have a Nice Day !!

Banyak dari kita yang kurang perhatikan penampilan, jaman sekarang nihh pakaian tak hanya digunakan sebagai penutup tubuh saja, tapi juga menjadi item wajib fashion baik wanita maupun pria.
Pilihan jenis baju atau pakaian yang salah akan semakin memperlihatkan kekurangan yang ada di tubuh Agan/sista. Jika Agan/Sista milih baju yang sesuai dan pas itu akan menonjolkan kelebihan Agan/Sista yang dimiliki Agan/Sista sehingga terlihat semakin menarik. Yuk kita simak tips berikut

Check It Out


1. Sporty






Spoiler for 1. Sporty:
Untuk Agan/Sista yang tidak ingin repot dalam berpenampilan, tapi ingin tetap terlihat fashionable bisa memakai rompi, blazer, atau jaket. Gaya seperti ini bisa dikatakan berpenampilan sporty. Selain itu, Agan/Sista bisa memadukannya dengan memakai jeans dan ditambah memakai topi sport sebagai pemanis.







Keserasian pakaian akan terlihat ketika Agan mengenakan pakaian yang sesuai selera hati Agan, Agan akan terlihat lebih menarik jika ada perpaduan antara perhiasan yang menawan






2. Freestyle








Spoiler for 2. Freestyle:
Tipe yang satu ini selalu berpenampilan dengan mengikuti trend yang sedang beredar. Bagi Agan yang termasuk dalam tipe ini, kuncinya adalah harus tetap berpenampilan sesuai dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Dengan menambahkan topi juga bisa membuat penampilan Agan semakin menarik dan memukau.





3. Klasik





Spoiler for 3. Klasik:
Si klasik ini selalu mengerti bagaiamana berpakaian yang cocok untuk dirinya. Si klasik biasanya lebih sering berpenampilan simple yang dipadukan dengan perhiasan yang sederhana pula serta aksesoris lain yang terbuat dari kulit.





4. Pakaian Seksi






Spoiler for 4. Pakaian Seksi:
Jika Sista gemar memakai model-model pakaian dengan potongan dada yang rendah serta menampilkan bentuk siluet tubuh, maka pilihlah bahan pakaian dari sutera, cashmere, rajutan dan kulit. Dengan begitu penampilan Sista akan terlihat semakin memukau.









5.Perpaduan Warna Kulit






Spoiler for 5.Perpaduan Warna Kulit:
1. Warna kulit gelap
Lebih baik memilih warna-warna yang justru kontras dengan warna kulit Agan. Adapun warna yang terbaik untuk jenis kulit gelap antara lain : putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue, hindari warna seperti cokelat gelap, hitam, magenta, turquoise, hijau daun. Untuk Agan yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan bagus untuk kulit Agan, pilih yang Agan suka. Adapun warna yang dapat Agan pilih, hitam, pink, burgundy, beige, navy, tapi hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.







2. warna kulit putih
Untuk Agan yang memiliki warna kulit lebih terang, bisa memilih warna yang lembut dan pastel. Warna yang cocok akan membuat Agan/Sista terlihat menggoda dan lebih rileks. Adapun warna yang cocok, off-white, cokelat, biru terang, beige, bold blue. Satu kunci yang harus Agan perhatikan warna yang Agan pakai harus terang dan bersih. Sedangkan warna yang harus dihindari antara lain : purple, merah, orange, dan kuning. Agan bisa mencoba menampilakan dengan warna- warna yang cerah sehingga bisa membuat kulit putih Agan semakin cemerlang.



0 komentar:

Posting Komentar