Minggu, 21 September 2014

Cara Efektif dan Tepat Menghilangkan Bulu Pada Ketiak

Posted by with No comments


Cara Efektif Menghilangkan Bulu Pada Ketiak - cara yang benar atau efektif dalam menghilangkan bulu pada ketiak agar tidak meninggalkan warna hitam pada ketiak. Kebanyakan orang mempunyai masalah ketiak berwarna gelap atau hitam karena mencabut bulu ketiak. Saya akan memberi tips atau trik menghilangkan bulu ketiak tanpa meninggalkan warna hitam pada ketiak.



Cara-cara menghilangkan bulu ketiak dengan bahan alami :

Spoiler for Kapur Sirih:
1. Dengan Menggunakan Kapur Sirih



Pertama-tama siapkan kapur sirih atau apu dalam bahasa jawa. Ambil kapur sirih sebanyak satu sendok makan, setelah itu campurkan dengan air putih atau mineral sebanyak 2 sendok makan, lalu aduk hingga merata. Agar bisa digunakan secara baik atau maksimal, sebaiknya campuran tersebut digunakan setelah selesei mandi agar ketiak bersih, selesei mandi keringkan ketiak lalu oleskan campuran tersebut ke ketiak sampai benar-benar merata. Diamkan selama kurang lebih tiga puluh menit. Setelah itu bersihkan ketiak dengan menggunakan handuk yang telah dibasahi dengan air hangat, bersihkanlah dengan cara menyeka. Gunakanlah secara rutin minimal tiga kali dalam satu minggu, bila dirasa sudah tidak terlalu sering tumbuh bulu, anda bisa mengurangi pemakaiannya menjadi satu minggu sekali.


Spoiler for Buah-buahan:
2. Menggunakan Buah-buahan



Jika anda lebih suka menggunakan bahan alami dari alam dari pada menggunakan kosmetik atau cream penghilang bulu yang tersedia di toko, cara ini sangat efektif dan efisien untuk dilakukan. Anda bisa menggunaka buah yaitu bengkoang untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya adalah ambil bengkoang secukupnya dan buat menjadi masker. Setelah masker bengkoang siap untuk digunakan, oleskan masker tersebut pada ketiak lalu diamkan kurang lebih sepuluh menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Agar hasilnya maksimal, gunakan cara tersebut minimal 2 kali dalam seminggu.


Spoiler for Sayuran:
3. Menggunakan Sayuran



Selain murah dan alami, sayuran mudah kita temukan dimana saja, bisa di pasar tradisional atau supermarket. Sayuran yang kita gunakan disini adalah Lobak. Caranya yaitu hampir sama dengan bengkoang. Haluskan lobak, lalu oleskan pada ketiak yang akan dihilangkan bulunya. Berikan pijatan kecil secara perlahan agar bisa diserap oleh kulit. Lakukan selama lima menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hara, maka bulu pada ketiak akan berkurang atau tidak tumbuh lagi.


Spoiler for Timun dan Lemon:
4 Menggunakan Campuran Mentimun dan Lemon



Tentunya sudah tidak asing lagi mendengan mentimun dan lemon. Bahan-bahan ini sering kita jumpai dimana saja. Cara menggunakannya adalah padukan antara mentimun dan lemon dengan memarut mentimun terlebih dahulu, lalu campurkan dengan cairan lemon. Setelah itu oleskan ke ketiak yang akan dihilangkan bulunya. Diamkan selama lima belas menit, lalu bersihkan menggunakan air hangat. Lakukan secara teratur minimal dua kali seminggu.

0 komentar:

Posting Komentar