Selasa, 16 September 2014

4 Fakta Samsung Galaxy Note 4 Yang Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Posted by with No comments


Galaxy Note 4 baru saja diluncurkan dalam ajang Samsung Unpacked Episode dua di Berlin, Jerman.

Dengan memadukan S Pen yang sudah berevolusi dengan sebuah tampilan layar yang superior, GALAXY Note 4 menawarkan para pengguna pengalaman paling unik dan berkesan dari sebuah perangkat mobile yang tersedia di pasaran. Kami melihat ada 4 keunggulan yang sangat menonjol yang ditawarkan Galaxy Note 4 yakni:
1

Desain Premium

Galaxy Note 4 memang memiliki karakteristik seri Galaxy sebelumnya. Dengan body baru yang ramping yakni 8,5mm. Berbeda dari Note 3, kali ini Note 4 memiliki bingkai logam sehingga tampilannya jauh lebih premium dengan kelengkungan yang mulus menyatu dengan layar. Layar 2.5D Galaxy Note 4 yang diwarisi dari GALAXY S3, menawarkan perlindungan ekstra sekaligus melengkapi pengalaman menikmati tayangan dengan lebih menyenangkan. Cover belakang bertekstur lembut memberikan kenyamanan yang luar biasa sehingga membuatnya mudah untuk digunakan dengan satu tangan. Perangkat ini tidak hanya terlihat indah, tapi juga menawarkan grip yang nyaman serta daya tahan yang ditingkatkan.
2

Screen Quad HD

Galaxy Note 4 memiliki warisan pengalaman pada layar sebesar 5,7 inci Quad HD (2560×1440) display Super AMOLED mereproduksi gambar dengan lebih jernih dan lebih tajam serta kontras yang mendalam, memberikan sudut pandang yang lebih baik ketika digunakan, dan waktu respon berkecepatan sepersejuta detik, sehingga memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.
Karena layarnya yang lebar, fitur Multi Window mampu memaksimalkan pengalaman si pengguna dengan menyediakan jawaban untuk multi-tasking yang lebih mudah. Pengguna dapat memilih bagaimana mereka mengakses aplikasi secara menyeluruh, sebagian atau layar pop-up, dan dengan mudah mengubah ukuran dan posisi aplikasi di layar hanya dengan satu sapuan yang intuitif.
3

S Pen

Kini mempermudah keperluan sehari-hari lebih cepat dan lebih mudah, S Pen yang tersedia di Galaxy Note 4 telah berevolusi secara khusus untuk berperan sebagai alat utama yang dicari pengguna untuk hal-hal umum, dalam penggunaan perangkat mobile sehari-hari. S Pen yang baru menawarkan pengalaman berpena yang lebih otentik, dengan efek kuas yang lebih alami, mampu menyempurnakan tulisan layaknya menulis di kertas dengan pena kaligrafi. S Pen juga memperkenalkan fungsi Air Command yang lebih user-friendly bersamaan dengan fitur intuitif lainnya seperti Action Memo, Screen Write, Image Clip dan Smart Select sehingga memungkinakan pengguna untuk membuat dan mengumpulkan konten dengan mudah. Fitur Smart Select yang baru memungkinkan pengguna mengumpulkan konten dari sumber yang berbeda, dan berbagi dengan mudah.
Galaxy Note 4 juga menyediakan berbagai pilihan metode mencatat yang terintegrasi dalam aplikasi S Note Samsung, sehingga tugas-tugas sehari-hari dapat diselesaikan lebih cepat dan lebih mudah. Selain mengetik dan menulis, fitur inovatif Snap Note memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar catatan mereka yang dibuat pada kertas atau papan tulis, dan kemudian dengan cepat dan mudah mengkonversikan catatan tersebut dengan S Note. Mereka juga dapat lebih cepat mengekspresikan kreativitas mereka dengan mencatat ide-ide mereka dengan cepat dengan Voice Memo.
4

Camera

Galaxy Note 4 juga dilengkapi sistem kamera canggih yang mampu mereproduksi gambar lebih terang dan lebih jernih. Perangkat ini dilengkapi kamera utama sebesar 16 megapiksel dengan fitur Smart Optical Image Stabilizer yang dapat menyeimbangkan goncangan pada kamera dan secara otomatis memperpanjang waktu bukaan lensa dalam keadaan gelap. Selain itu, kamera depan sebesar 3.7 megapiksel dengan f1.9 menawarkan pengambilan gambar dengan sudut standar 90 derajat dan hingga 120 derajat sudut melebar, sehingga pengguna dapat mengambil gambar terbaik ketika berfoto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar