Minggu, 07 September 2014

El Shaarawy Patok Target Tiket Liga Champions untuk Milan

Posted by with No comments


Milan menelan kekecewaan besar musim lalu. Gagal di Liga Champions dan Coppa Italia, Rossoneri juga cuma finis di posisi delapan di Serie A. Dengan fakta itu, Milan pun hanya akan berlaga di kompetisi domestik pada musim ini.

Satu perubahan besar dilakukan Milan untuk mengarungi musim ini. Mereka menunjuk Filippo Inzaghi menjadi pelatih, dan juga melakukan beberapa pembelian pemain seperti Jeremy Menez, Alex, dan yang terakhir Fernando Torres.

Bersama Inzaghi, Milan masih naik turun di pramusim. Sempat kalah empat kai berurutan saat melakoni tur Amerika Serikat, Milan lalu bisa menjadi juara di Trefeo TIM saat mengalahkan Juventus dan Sassuolo.

Satu harapan tinggi lantas menghinggapi para pendukung Milan seiring start bagus di Liga Italia dengan mengalahkan Lazio tiga gol tanpa balas.

Soal ekspektasi tinggi itu, Inzaghi meminta semua bagian dari Milan untuk realistis. Berbeda dengan Inzaghi, El Shaarawy malah mematok target tinggi dengan bidikan satu tiket ke Liga Champions.

"Saya tahun bahwa ada ekspektasi besar pada diri saya, tapi saya siap dan begitu juga tim. Bahkan Inzaghi juga siap," kata El Shaarawy di La Gazzetta dello Sport.

"Tak mudah untuk melatih klub besar seperti Milan di usia sepertinya dan setelah hanya dalam kurun waktu dua tahun di tim yunior. Tapi, dia mempunyai keinginan yang kuat untuk menang dan begitu juga kami."

0 komentar:

Posting Komentar