Minggu, 07 September 2014

Disebut Ingin Gaji Setara Ronaldo, Di Maria Tanggapi Florentino Perez

Posted by with No comments


Di Maria meninggalkan Madrid untuk bergabung Manchester United. Penjualan yang menuai banyak kritik karena winger Argentina itu memiliki peran penting kala Los Blancos menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions musim lalu.

Namun, Madrid punya alasan kuat melego Di Maria. Perez mengungkapkan bahwa si pemain meminta gaji kelewat mahal di kontrak barunya, yang tak kurang dari yang diterima oleh Cristiano Ronaldo.

Di Maria mengaku jika Madrid memang ingin menjualnya seraya mengungkapkan tidak memiliki hubungan dekat dengan sang presiden klub.

"Aku dengar apa yang dia katakan: Untuk menghasilkan seperti yang didapat Cristiano, aku harus memenangi Ballon d'Or," kata Di Maria kepada Radio America yang diberitakan Football Espana.

"Apapun yang mereka bilang, mereka mendapatkan 75 juta euro dariku yang artinya itu bagus untuk ekonomi Real Madrid. Mereka mendapatkan kembali apa yang sudah mereka belanjakan."

"Tidak ada yang bilang kepadaku ataupun agenku tentang bertahan jadi kami berpikir bahwa Madrid memang ingin menjualku. Sebelum Piala Dunia tidak ada tawaran dari Madrid. Kami tidak pernah menginginkan 8 juta euro. (Agenku) tetap di Madrid. Perbedaan di negosiasinya cuma 1 juta euro."

0 komentar:

Posting Komentar