Kamis, 18 September 2014

4 Game PC dengan Grafis Khusus PC 'Dewa'

Posted by with No comments


Ngaku punya spek PC yang canggih dan terbaru? Berarti kamu wajib memiliki game-game berikut ini yang akan menantang spesifikasi PC kamu sampai kemampuan maksimalnya untuk mengeluarkan kualitas grafis terbaik dari game tersebut. Seiring berkembangnya kemampuan setiap bagian dari komputer seperti VGA, RAM, Prosesor dan lainnya membuat para produsen game juga meningkatkan kualitas gamenya sampai ke titik maksimal. Dikutip dari salah satu berita di aplikasi Berita Android - BaBe, Berikut adalah game pc wajib untuk pemilik spesifikasi PC canggih:

4

Watch Dog

Game dengan kualitas grafis diatas rata-rata ini tentunya akan memanjakan mata kamu jika memainkannya dengan kualitas grafis yang maksimal. Menggunakan latar belakang kota Chicago dan berperan sebagai kriminal hacker serta kamu bebas melakukan hal yang kamu suka membuat orang yang memainkan game ini menjadi kecanduan.

3

Crysis

Game yang selalu sukses mulai dari sekuel pertama hingga yang ketiga ini menjadi salah satu patokan apakah PC kamu canggih atau tidak. game yang menyajikan kualitas grafis dan juga sistem persenjataan yang sangat modern akan membuat kamu terkagum-kagum dengan kualitas grafis dan juga lingkungan yang dibuat oleh developer game dimana kamu bisa menembak daun hingga bolong, meratakan rumah, menembak pohon dan lainnya yang tidak bisa kamu temukan di game lain yang sejenis.

2

Assassins Creed

Game yang sudah mengeluarkan banyak sekali sekuel dan terakhir dirilis adalah Assassins Creed Unity. Setiap seri Assassins Creed memiliki alur cerita yang berbeda dan terus meningkatkan kualitas grafis dari game tersebut. Untuk yang menyukai sejarah, tentunya tidak boleh melewatkan setiap seri dari game ini. Jika kamu bermain game Assassins Creed, kamu tidak harus terus mengikuti alur cerita, kamu juga bisa bebas berpetualang mencari harta ataupun mencari item-item tersembunyi, sehingga kamu tidak akan cepat bosan.

1

Farcry 3

Game berburu dan FPS yang satu developer dengan Crysis ini memang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitas yang ditawarkan dan juga gameplay yang unik pastinya akan memanjakan kamu dalam bermain game. Dengan Cry Engine yang dimiliki akan memaksa performa maksimal dari PC yang kamu gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar