Rabu, 10 September 2014

Top 10 Best Bandara di Dunia

Posted by with No comments



Top 10 Best Bandara di Dunia

Quote:
Untuk wisatawan yang lelah dari garis panjang di pos pemeriksaan keamanan dan makanan cepat saji mahal, gagasan bahwa bandara apapun dapat dipandang sebagai "terbaik" mungkin tampak menggelikan. Namun, bagi wisatawan cukup beruntung penerbangan yang berasal atau berakhir pada salah satu bandara yang tercantum di bawah, kata untuk "terbaik" benar-benar tepat. Maskapai bandara beredar menerima suara terbanyak dari lebih dari dua belas juta wisatawan yang berpartisipasi dalam survei dikelola oleh Skytrax. Choice untuk 2013 di dunia Bandara Terbaik dan sembilan runner-up diumumkan pada penumpang terminal EXPO di Jenewa, Swiss. Bandara pemenang yang terletak sebagian besar di Eropa dan Asia, dengan hanya satu wakil dari Amerika Utara dan tidak ada dari Australia, Amerika Selatan atau Afrika. Amerika Serikat juga terutama absen dari daftar pemenang.


Quote:1. Singapore Changi Airport, Singapore
Spoiler for pict:

Singapura mengklaim hadiah tertinggi untuk keempat kalinya sejak penghargaan Skytrax telah dimulai, setelah terakhir meraih gelar pada tahun 2010 Selain memenangkan penghargaan atas keseluruhan, Singapore Changi Airport, yang melayani lebih dari lima puluh juta penumpang pada tahun 2012, bernama Bandara Terbaik di Asia dan Bandara Terbaik untuk Kenyamanan Fasilitas.


Quote:2. Incheon International Airport, Seoul, South Korea
Spoiler for pict:

Pemenang tahun lalu Bandara Internasional Incheon tergelincir ke tempat kedua. Namun, bandara utama ibukota Korea Selatan tidak bungkuk. Selain tempat kedua keseluruhan finish-nya Incheon menerima Best Airport Staf Layanan - Asia dan Best International penghargaan Transfer bandara untuk 2013..


Quote:3. Amsterdam Schiphol Airport, The Netherlands
Spoiler for pict:

Untuk pertama kalinya sejak penghargaan Skytrax diterbitkan, Amsterdam Airport Schiphol di Belanda masuk ke tiga teratas, terutama karena proses transfer self-service sangat dihormati dan efisien. Schiphol juga mendapatkan penghargaan tertinggi untuk Best Airport di Eropa dan Bandara Terbaik di Eropa Barat.


Quote:4. Hong Kong International Airport, Hong Kong, China
Spoiler for pict:

Sebuah tempat ketiga finisher untuk 2012, Bandar Udara Internasional Hong Kong tergelincir ke posisi keempat dalam pemungutan suara secara keseluruhan untuk 2013 Terbaik di Dunia Airport. Meskipun demikian, Bandara Internasional Hong Kong tetap menjadi favorit di kalangan pemilih. Selain tempat keempat keseluruhan finish-nya, Hong Kong bandara International peringkat di atas lima di antara semua bandara di enam kategori yang berbeda.


Quote:5. Beijing Capital International Airport, China
Spoiler for pict:

Beijing Capital International Airport hanya mulai beroperasi pada tahun 2008 dan telah menambahkan lalu lintas penumpang setiap tahun. Meskipun demikian, bandara mempertahankan tempat posisi keseluruhan kelima 2012-2013, dan juga terpilih sebagai bandara terbaik di Cina.


Quote:6. Munich Airport, Germany
Spoiler for pict:

Untuk wisatawan yang membenci kering microwave tarif banyak bandara menawarkan, Munich di Jerman memiliki makanan persembahan yang memperlakukan untuk langit-langit. Selain mencetak keenam dalam pemungutan suara secara keseluruhan untuk 2013, Munich Airport juga meraih penghargaan untuk Best Airport di Eropa Tengah dan Best Airport Dining Experience.


Quote:7. Zurich Airport, Switzerland
Spoiler for pict:

Jika Anda pernah mengalami hilang bagasi, Anda akan menghargai kenyataan bahwa Zurich Airport di Swiss adalah pemenang abadi dalam kategori Best Airport Pengiriman Bagasi, selain mencetak tempat ketujuh dalam pemungutan suara secara keseluruhan pada 2013 Zurich Airport juga meraih penghargaan 2013 untuk Best Airport Staf Layanan - Eropa.


Quote:8. Vancouver International Airport, British Columbia, Canada
Spoiler for pict:

Finishing di tempat kedelapan secara keseluruhan di 2013 suara, Bandara Internasional Vancouver adalah satu-satunya wakil Amerika Utara pada daftar Terunggul Bandara. Bergerak naik dari tempat keseluruhan finish kesembilan tahun 2012, Bandar Udara Internasional Vancouver mempertahankan penghargaan untuk Best Airport di Amerika Utara.


Quote:9. Tokyo International Airport (Haneda), Japan
Spoiler for pict:

Sebuah entri baru dalam daftar sepuluh besar Terunggul Bandara, Bandara Internasional Tokyo naik lima tempat dari posisi 2012. Haneda mengambil tempat pertama dalam kategori Domestic Airport Terbaik, kategori baru untuk 2012, dan juga tersangkut penghargaan untuk Best Airport Terminal Kebersihan.


Quote:10. London Heathrow Airport, England (Great Britain)
Spoiler for pict:

Pembulatan sepuluh teratas adalah London Heathrow Airport, mendapatkan tempatnya dalam daftar sebagian besar karena yang sangat-dianggap Terminal 5, yang dibuka pada tahun 2008 T5, seperti yang umum dikenal, juga mendapatkan penghargaan untuk Airport Terminal Terbaik untuk tahun ketiga berturut-turut. Seluruh bandara telah mengalami perbaikan, dengan upayanya dihargai oleh Heathrow akhirnya mendapatkan status 4-Star Airport pada tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar